Disingkirkan Juventus Lewat Gol Tandang, AC Milan Kecewa

Disingkirkan Juventus Lewat Gol Tandang, AC Milan Kecewa

Selaku Pelatih AC Milan, stefano pioli. Mengungkapkan kepada media kabar setelah pertandingan usai melawan Juventus. AC Milan saat ini merasa kecewa karena gagal untuk menebus lolos ke final Coppa Italia musim ini karena sudah kalah dari Juventus.

AC Milan sejatinya tidak pernah kalah dalam kedua pertandingan tersebut, hanya saja Juventus lebih unggul dan diuntungkan oleh laga kandang Tandang. Outlet pertama bulan Februari lalu mereka berhasil finish di skor 1-1, dan rossoneri tertahan imbang sila ke-2 bertandang ke markas Juventus.

Performa bermain dari Cristiano Ronaldo, setelah laga ditunda selama kurang lebih 3 bulan ini kakak mengambil eksekusi penalti pada babak pertama. Sedangkan dari AC Milan harus kehilangan striker, ante rebic yang mendapatkan kartu merah.

Kekecewaan Stefano Pioli

Pioli merasa sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh kedua ini, hanya saja kami tidak mampu sama sekali ke gawang Juventus. Harapan kami kemenangan trofi Coppa Italia adalah jalan menuju kompetisi Eropa di musim depan.

Saya harus mengatakan kekecewaan ini kepada media, akan tetapi dalam dua leg pinalti di San Siro pada waktu pertama terbukti menjadi penentu, ini dikatakan oleh Pioli kepada Rai Sport.

Kamu sangat merasakan atmosfer permainan dari Juventus, juventus tampil dominan dalam pemegangan bola dan permainan umpan mereka. Namun kami juga tetap bermain sangat bagus dan menciptakan berbagai beberapa peluang untuk cetak gol. Jika saya bermain peluang itu pasti saya jadikan torehan goal.

Keinginan Stefano Pioli

Memang saya sangat menyenangkan sekali kepada Tim asuhan saya, karena mereka sudah berjuang pada leg kedua lanjutan babak semifinal ini di dalam sepanjang pertandingan. Terutama pada Lini belakang, saya sangat berterima kasih kepada alessio romagnoli Dan saya berharap kepada mereka untuk lebih konsisten kedepannya.

Kami sudah sangat tampil luar biasa, posisi bertahan kami sangat Solid dalam bermain. Hal inilah yang kami butuhkan untuk terjun menghabiskan sisa laga serie A pada musim ini.

Kami kecewa tidak bisa bermain pada langsung final Liga Coppa Italia. Untuk langkah kedepan kami harus lebih konsisten terhadap apa yang akan kami lakukan. Sampai sejauh ini kami memang sangat kurang untuk membawa pulang rapor kemenangan. Kami masih sangat lemah pada sesi penyelesaian akhir, kami kurang puas dan kami kurang Memanfaatkan peluang tersebut.

Disingkirkan Juventus Lewat Gol Tandang, AC Milan Kecewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top