BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDisiapkan Sebagai Pengganti Mbappe, Haaland Menolak

Disiapkan Sebagai Pengganti Mbappe, Haaland Menolak

Erling Haaland kabarnya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, yang mengharapkan sang bomber akan menjadi pengganti Kylian Mbappe.

Kabar yang ramai beredar belakangan telah mengaitkan Mbappe dengan Real Madrid, meskipun upaya dari klub ibu kota Spanyol tersebut sejauh ini selalu menemui kebuntuan.

PSG telah menolak tawaran senilai 160 juta euro dari Los Blancos, namun sudah mengajukan penawaran untuk Haaland, yang semakin menandai kabar kepergian sang penyerang tim nasional Prancis.

Namun begitu, alih-alih menerima, sang pemain berusia 21 tahun ini malah mungkin bisa bergabung dengan Mbappe, meskipun harus tertunda semusim. Sebab menurut jurnalis Rudy Galetti, ia hanya ingin gabung dengan Real Madrid.

Dortmund sudah merasakan dampak yang luar biasa dari sang striker asal Norwegia, sejak merekrutnya dari RB Salzburg pada musim dingin 2020, lewat torehan 63 gol dan 18 assist dari 64 pertandingan di semua ajang, dengan merengkuh sebuah trofi DFB Pokal.

Namun demikian, klub raksasa Bundesliga itu dikabarkan bersedia untuk melepasnya asalkan ada tawaran yang masuk bernilai 200 juta euro.

Disiapkan Sebagai Pengganti Mbappe, Haaland Menolak
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini