BerandaLiga SpanyolDirumorkan Melatih Barca, Xavi Justru Bertahan di Al-Sadd

Dirumorkan Melatih Barca, Xavi Justru Bertahan di Al-Sadd

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez secara tersirat menepis kemungkinan untuk kembali ke Barcelona sebagai pelatih dalam waktu dekat. Pasalnya pria 41 tahun tersebut baru saja memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama raksasa Qatar, Al-Sadd.

Xavi sendiri mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya berada di Qatar hingga Juni 2023 mendatang. Kepercayaan ini datang seiring dengan Xavi yang telah memberikan satu gelar Liga Qatar dan satu gelar Piala Qatar sejak melatih pada musim 2019/20.

“Saya mendapat semua yang saya inginkan di sini. Saya juga didukung penuh oleh fans dan manajemen. Tidak ada perasaan lain selain bangga dan bahagia untuk bisa melanjutkan karier saya bersama Al-Sadd selama dua musim ke depan,” ujar Xavi dilansir situs resmi Al-Sadd.

Posisi pelatih Barcelona sendiri memang saat ini sedang dalam tekanan. Ronald Koeman selalu pelatih dianggap tidak mumpuni setelah gagal bersaing dengan Atletico Madrid untuk merebut posisi puncak klasemen. Terkini, Lionel Messi dkk baru saja ditahan imbang 3-3 oleh Levante.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini