BerandaLiga SpanyolDirumorkan ke Barcelona, Aguero Tanggapi Dingin

Dirumorkan ke Barcelona, Aguero Tanggapi Dingin

Sergio Aguero enggan memanaskan rumor kepergiannya ke Barcelona, setelah kontraknya bersama Manchester City kadaluarsa pada akhir musim.

Masa depan sang pemain berusia 32 tahun itu memang sedang digunjingkan oleh media belakangan, karena masa baktinya bersama The Citizens akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang.

Dengan kontrak yang akan segera habis dalam hitungan bulan tersebut, tak ayal, maka Aguero pun dirumorkan untuk bergabung dengan klub-klub top Eropa lainnya.

Barcelona adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan sang striker, dan kabarnya, ia telah mencapai kesepakatan dengan presiden klub baru Blaugrana, Joan Laporta.

Perekrutan Aguero disinyalir sebagai salah satu cara Laporta untuk membujuk Lionel Messi untuk mau bertahan di Camp Nou karena mereka berkawan dekat.

Namun begitu, sang pemain tim nasional Argentina itu tidak ingin berbicara terlalu jauh karena saat ini fokusnya hanya untuk City.

“Mereka semua menuliskan tentang Barca, Barca, dan Barca,” tutur Aguero di Twitch. “Mari berhenti sejenak dan lihatlah sekitar. Berhenti. Kami masih berada di City.”

The Sky Blues hingga kini masih belum menyodorkan kontrak baru untuk Aguero, yang tidak lagi menjadi pilihan reguler di lini serang skuat asuhan Pep Guardiola.

Perannya tergantikan oleh Gabriel Jesus dan bahkan Phil Foden, yang sejatinya bukanlah striker murni, dan karenanya, masa depan Aguero pun sangat diragukan di Etihad Stadium.

Dirumorkan ke Barcelona, Aguero Tanggapi Dingin
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini