BerandaLiga InggrisDirektur Newcastle: Klub Menuju Kejayaan Eropa

Direktur Newcastle: Klub Menuju Kejayaan Eropa

Direktur baru klub Newcastle United, Amanda Staveley berkomentar panjang kepada pers terkait pembelian klub itu oleh pihak Arab Saudi.

Amanda yakin, klub mereka kini menuju tangga kejayaan di Eropa dan dunia. “Kami akan berada di sana, dan itu cita-cita kami sekarang. Ini perlu waktu dan kami siap untuk melaluinya secara benar,” ujarnya dikutip dari Sky Sports.

“Kompetisi ini adalah yang terbaik di dunia, sehingga kami yakin telah berada di tempat terbaik untuk meniti kejayaan di masa depan. Newcastle akan menjadi tim terbaik di dunia dengan kompetisi yang ketat ini.”

“Secara umum kami ingin mempunyai trofi kemenangan. Kami melihat diri kami di puncak liga dan di Eropa. Namun kami paham semuanya butuh kesabaran dan waktu serta paling utama adalah investasi. Kami sangat berharap mimpi ini dapat tercapai dan semua orang bekerja keras mencapainya.”

Perusahaan milik Pangeran Muhammad bin Salman, Public Investment Fund (PIF) mengakuisisi saham mayoritas. Sementara perusahaan lainnya, PCP Capital Partners dan RB Sports & Media juga punya saham minoritas.

“Kami sangat bangga bisa menjadi pemilik baru Newcastle United, klub besar di Liga Inggris. Terima kasih kepada para fans yang percaya kepada kami dan kita akan bekerja sama,” ucap Direktur PIF, Yasir Al-Rumayyan di laman resmi klub.

Direktur Newcastle: Klub Menuju Kejayaan Eropa
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini