BerandaLiga InggrisDirektur Everton: Kami Sudah Tawar Van de Beek !

Direktur Everton: Kami Sudah Tawar Van de Beek !

Kejam nian perlakuan Man United kepada gelandang mereka, Donny van de Beek. Tidak hanya enggan memainkannya secara reguler, kini terungkap jika Setan Merah menghalangi proses kepindahan gelandang Belanda tersebut ke Everton pada musim panas 2021 silam.

Informasi ini datang dari Direktur Everton, Marcel Brands. Brands mengungkapkan apabila The Toffees sudah mencoba merekrut Van de Beek di awal bursa transfer musim panas 2021, namun Man United enggan melepas dirinya. Brands juga mengindikasikan jika Van de Beek masih menjadi opsi bagi Everton di bulan Januari 2022 nanti.

“Kami sudah berusaha mendatangkannya (Van de Beek) sejak bursa transfer dibuka, namun yang kami temui malah jalan buntu. Kemudian agennya, Guido Albers, menghubungi kami dan menyakan jika dia akan dipinjamkan. Namun Man United kemudian membatalkan hal tersebut di menit akhir,” ujar Brands dilansir Skysport.

“Kami sudah berniat, namun semuanya tetap tergantung kepada sikap kooperatif dari klub pemilik. Saat ini masih terlalu dini bagi kami untuk membuat rencana, namun bisa jadi kami akan kembali mendekatinya pada Januari nanti,” tutupnya.

Nasib Van de Beek sejauh ini memang tragis. Sejak datang dari Ajax Amsterdam pada September 2020 silam, dia tidak pernah bermain reguler. Bahkan di musim 2021/22 ini dia baru bermain penuh satu kali di 10 laga Man United di semua kompetisi, yakni di kancah Piala EFL melawan West Ham.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini