BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsDirektur Barca Klaim Barcelona Siap Balas PSG di Leg Kedua

Direktur Barca Klaim Barcelona Siap Balas PSG di Leg Kedua

Kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Champions League sepertinya belum membuat Barcelona menyerah. Setidaknya itu yang dirasakan sang direktur, Guillermo Amor. Seperti diketahui kans El Barca untuk lolos ke perempat final cukup tipis setelah dihajar PSG dengan skor telak 1-4 di leg pertama di Camp Nou.

Kendati dipermalukan di kandang sendiri, Amor menolak untuk lempar handuk. Dia tetap optimis jika Barcelona bisa membalas dendam di leg kedua nanti yang akan dihelat di Parc des Princes.

“Selamat kepada PSG atas hasil yang mereka dapat. Penampilan mereka sangat bagus namun ini semua belum berakhir. Kami sudah pernah mengalami situasi yang lebih buruk. Masih ada leg kedua dan kami akan berupaya membuat perbedaan,” ujar Amor kepada Mundo Deportivo.

Optimisme Amor bukannya tanpa dasar. Di musim 2016/17 Barcelona pernah melakukan comeback gemilang kontra PSG di fase yang sama. Dihajar 0-4 di leg pertama, El Barca bangkit dan menghancurkan Les Parisiens dengan skor telak 6-1 di leg kedua.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -