Dinanti Barcelona, Zidane Janjikan Laga Sengit

Dinanti Barcelona, Zidane Janjikan Laga Sengit

Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, akan kembali bertemu untuk pertama kalinya di musim ini pada Sabtu (24/10). Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou, meskipun laga dijalankan tanpa penonton. Meskipun atmosfer laga dipastikan berbeda, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjanjikan laga akan tetap berjalan sangat sengit. Apalagi mengingat kedua tim masih berupaya menemukan momentum kemenangan.

“El Clasico adalah El Clasico, laga tempat dua tim terbaik bertarung. Laga pastinya akan sengit, meskipun tanpa penonton di stadion,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

“Barcelona selalu memiliki pelatih bagus. Setiap pelatih membawa gaya mereka masing-masing, tapi Barca akan tetap Barca. Mereka tim yang tahu cara bermain sepak bola memukau dan menyulitkan Anda.”

“Saya tidak akan berbicara tentang detailnya. Saya tahu pasti laga nanti akan sulit sejak kami memasuki lapangan,” tutup pria asal Prancis tersebut.

Seperti diketahui, kedua tim berada alam posisi kurang baik di kancah domestik. Real Madrid masih duduk di posisi ke-3, sedangkan Barcelona jauh lebih buruk, yakni posisi ke-10 klasemen sementara La Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top