Diminta Datangkan Pemain Top, Liverpool Tak Butuh Itu!

Diminta Datangkan Pemain Top, Liverpool Tak Butuh Itu!

Legenda Liverpool, John Barnes sangat yakin jika mantan klubnya tidak harus berbelanja besar-besaran untuk mendatangkan pemain bintang. Ia merasa bahwa kebijakan transfer the Reds sejauh ini sudah sangat bagus meski didesak untuk hal itu. oleh sebab itu mereka menolak membeli bek tangguh Kalidou Koulibaly.

Liverpool sangat santer diberitakan akan memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli dalam beberapa bulan terakhir. Pemain berkebangsaan Senegal tersebut dianggap sosok yang layak menjadi rekan duet Virgil Van Dijk di pertahanan The Reds.

Koulibaly memang merupakan salah satu Properti panas di bursa transfer musim panas ini. hal itu tidak lain karena sang pemain menunjukan penampilan yang sangat tangguh sebagai benteng pertahanan di Napoli.

Disisi lain Liverpool  sudah memastikan trofi Premier League jatuh ke tangan mereka dengan catatan yang sangat fantastis. Klub besutan Jurgen Klopp tersebut diprediksi akan mendatangkan beberapa pemain bintang untuk memperkuat timnya musim depan.

Tidak Membeli Koulibaly

Menurut Barbes, Koulibaly adalah pemain yang sangat bagus. Akan tetapi ia sangat yakin bahwa Liverpool tidak akan membeli pemain dengan biaya yang mahal seperti pemain 29 tahun itu.

“Koulibaly merupakan pemain yang menurut saya sangat berkualitas. Jika anda menyaksikan Joe Gomez, dia mungkin bisa menjadi pembeda. Koulibaly adalah pemain yang sudah berpengalaman. Jadi jika Liverpool bisa mendatangkannya maka hal itu bisa menjadi kesepakatan yang bagus.” Ujar barnes pada Bonus Code Best.

“Namun Jika Mereka tidak mendatanginya, Liverpool masih unggul 25 poin dibandingkan tim lain. Mungkin sejauh mereka tidak ada satu pemainnya yang pergi.”

“Saya rasa ada sebuah alasan kuat bagi mereka untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Mereka membeli Takumi (Minamino) dan mungkin memiliki kemampuan untuk menambah beberapa pemain lagi. namun sejauh ini saya melihat mereka tidak membutuhkan itu.”

Bukan Jaminan Juara

Lebih Lanjut Barnes mengatakan bahwa dengan 7 laga yang masih tersisa< Liverpool adalah Klub tercepat yang memastikan gelar. Barnes mengatakan bahwa ia tidak yakin jika The Reds akan mendatangkan pemain top.

“Apabila Manchester City tertarik padanya (Koulibaly) dan melemparkan penawaran tentu nilainya akan lebih besar dan dia akan kesana.”

“Juara tidak akan memberikan jaminan anda akan mendapatkan pemain bintang.”

“Liverpool memiliki nilai lebih dibandingkan klub lainnya. Namun mungkin hal yang sama dimiliki oleh tim lain dengan keunggulan lainnya.”

“Mungkin dia lebih cocok berada di Liverpool, tapi tentu dia dan klub memiliki pertimbangan sendiri.” Pungkas Barnes.

Diminta Datangkan Pemain Top, Liverpool Tak Butuh Itu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top