BerandaLiga InggrisDiminati Man United, Kounde Ingin Tinggalkan Sevilla

Diminati Man United, Kounde Ingin Tinggalkan Sevilla

Nampaknya harapan Man United untuk memboyong bek tengah Sevilla, Jules Kounde masih bisa terealisasi. Pasalnya bek 22 tahun tersebut baru saja mengisyaratkan keinginannya untuk pindah ke salah satu klub papan atas Eropa. Kendati demikian, Kounde tidak menyatakan kapan dia akan meninggalkan Sevilla.

“Terkait masa depan saya, semua bisa berubah di musim panas ini. Tidak ada yang pasti dan saya belum mengambil keputusan apakah saya akan bertahan (di Sevilla) atau pindah,” ujar Kounde kepada Metro.

“Tentu saja yang saya inginkan adalah bergabung dengan salah satu klub terbaik agar bisa menantang gelar setiap musimnya. Karena itu yang setiap pemain inginkan. Saya mungkin pindah, namun untuk saat ini saya tidak akan fokus ke sana,” tutupnya.

Kounde sendiri sudah dikaitkan dengan Man United sejak awal musim 2020/21 ini. Bek asal Prancis tersebut menjadi andalan Sevilla sejak didatangkan dari Bordeaux pada musim panas 2019 silam. Sejak saat itu dirinya telah tampil di total 63 laga dan membantu Sevilla mengakhiri musim ini di posisi ke-4 Liga Spanyol.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini