BerandaLiga InggrisDiminati Bayern, Rudiger Beri Indikasi Bertahan di Chelsea

Diminati Bayern, Rudiger Beri Indikasi Bertahan di Chelsea

Antonio Rudiger memberi indikasi ingin bertahan di Chelsea, meskipun tersanjung atas ketertarikan dari Bayern Munich belakangan.

Kontrak sang defender timnas Jerman akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Tak ayal, masa depannya pun sedang menjadi pergunjingan di media pada saat ini.

Belum ada kabar baik soal negosiasi perpanjangan kontraknya, dan jika tidak ada kesepakatan, maka siapa pun bisa menegosiasikan prakontrak mulai bulan Januari mendatang.

Bayern merupakan salah satu yang tertarik dan Rudiger mengaku tersanjung, namun ia mengaku nyaman di Stamford Bridge, memberi indikasi tentang keinginannya untuk bertahan.

“Tentu saja saya merasa tersanjung dan itu membuktikan bahwa saya telah melaksanakan tugas saya dengan benar sejauh ini. Namun saya tidak akan membiarkan diri saya terdistraksi,” kata pemain berusia 28 tahun itu dalam sebuah konferensi pers, dilansir Goal.

“Saya punya kewajiban untuk main bagus. Saya harus membuktikan diri di setiap laga dan tidak terdistraksi oleh rumor. Saya merasa baik saja di Chelsea, tempat saya sekarang, jadi itu cocok untuk saya.”

Eks bek tengah AS Roma ini merupakan salah satu tokoh vital dalam kesuksesan skuat asuhan Thomas Tuchel merebut trofi Liga Champions pada musim lalu. Ia juga dikabarkan diminati oleh Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Diminati Bayern, Rudiger Beri Indikasi Bertahan di Chelsea
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini