Diminat Chelsea & MU, Leverkusen Restui Kai Havertz Pergi

Diminat Chelsea & MU, Leverkusen Restui Kai Havertz Pergi

Fernando Carro akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi masa depan salah satu pemain muda potensialnya, Kai Havertz. CEO Bayer Leverkusen tersebut bahwa pihaknya telah siap kehilangan Playmaker terbaiknya itu musim panas ini.

Gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut adalah salah satu Properti panas pada bursa transfer musim panas ini. dalam dua musim terakhir ia mampu menunjukan kapasitas dan kedewasaannya menjadi andalan di lini tengah Leverkusen. Bahkan ia menjadi salah satu kunci kesuksesan Die Werkself musim ini dalam bersaing di papan atas klasemen Bundesliga.

Dalam beberapa waktu terakhir, Kai Havertz memang hangat diperbincangkan karena diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa. Dua diantaranya adalah klub dari Premier League, Chelsea serta Manchester United.

Dilansir Kolnerd Stadt Anzeiger, Carro membenarkan bahwa Havertz memang diminati banyak klub besar musim panas ini.

Tak Akan Halangi

Carro menganggap ketertarikan banyak klub besar terhadap Kai Havertz memang sangat wajar. Pasalnya pemain binaannya itu memang memiliki kapasitas sebagai playmaker yang sangat mumpuni.

Oleh karena itu demi kebaikan playmaker 21 tahun itu, Carro menilai bahwa seorang pemain harus berkembang dan menemukan perjalan karir terbaiknya.

“Kai berada bersama kami sekitar 10 tahun. Dia punya hasrat bermain sepakbola dan membuat langkah maju dalam karirnya.”

Belum Tentu

Di sisi lain Carro sebenarnya cukup berat untuk melepaskan Kai Havertz pada musim panas ini. akan tetapi ia mengatakan tidak bisa memastikan apakah sang pemain akan hengkang atau tetap di Bayer leverkusen pada musim depan.

“Sekarang kami harus menemukan sebuah solusi supaya target yang diinginkan klub bisa sejalan dengannya. Tapi tidak ada seorangpun yang tahu apa yang akan terjadi kedepan.”

Chelsea maupun Manchester United sendiri di klaim harus mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan kai Havertz musim panas ini. pasalnya kabar yang beredar menyebutkan bahwa pihak Bayer Leverkusen telah mematok harga yang cukup tinggi untuk pemain masa depan Tim Nasional Jerman itu.

Dalam kabar tersebut, Bayer Leverkusen diberitakan telah masang harga senilai 90 Juta Pounds untuk Kai Havertz. Jumlah tersebut tampaknya tidak terlalu memberatkan bagi kedua tim, karena keduanya dinilai memiliki kekuatan finansial paling baik di Premier League saat ini.

 

Diminat Chelsea & MU, Leverkusen Restui Kai Havertz Pergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top