BerandaLiga SpanyolResmi Dilepas Barcelona, Miralem Pjanic Ditampung Besiktas

Resmi Dilepas Barcelona, Miralem Pjanic Ditampung Besiktas

Barcelona akhirnya segera resmi berpisah dengan gelandang mereka, Miralem Pjanic. Seperti diketahui, gelandang Timnas Bosnia tersebut masuk daftar jual sejak akhir musim 2020/21 silam, namun El Barca gagal menemukan pembeli hingga bursa transfer musim panas Eropa ditutup tanggal 1 September 2021.

Informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano menyatakan jika raksasa Turki, Besiktas yang menjadi labuhan Pjanic. Pemain 31 tahun tersebut akan dipinjam sepanjang musim 2021/22 dengan opsi pembelian. Bursa transfer di Turki sendiri masih berjalan hingga 7 September, berbeda dengan Eropa yang ditutup pada 1 September silam. Pjanic pun saat ini dikabarkan sudah berada di Istanbul.

Keinginan Pjanic untuk hengkang memang tidak aneh. Pasalnya musim lalu dia hanya dipercaya tampil di enam laga Liga Spanyol mengingat Koeman lebih memilih Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Pedri.

Keputusan Barcelona juga tidak lepas dari upaya untuk memangkas pengeluaran gaji pemain. Sebelum Pjanic, sudah ada 11 pemain yang dilepas, di antaranya dua bintang utama tim, yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Messi akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain, sedangkan Griezmann ‘pulang’ ke Atletico Madrid.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini