Dikritik Gary Neville, Lampard Bela Marcos Alonso

Dikritik Gary Neville, Lampard Bela Marcos Alonso

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan pembelaannya kepada Marcos Alonso yang mendapatkan kritikan dari Gary Neville. Pasalnya legenda Manchester United tersebut menilai bahwa Marcos Alonso adalah pemain yang melakukan kesalahan atas kebobolan yang diderita oleh The Blues saat menghadapi West Ham United pada kamis (2/7) lalu.

Chelsea memang menelan hasil buruk saat bertandang ke kandang West Ham United pada kamis pekan lalu. Dalam laga tersebut Klub London barat itu harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor ketat 3-2.

The Hammers berhasil memastikan kemenangan dari Chelsea melalui gol krusial yang disarankan oleh Andriy Yarmolenko. gol itu terjadi melalui proses serangan balik yang cukup membuat lini pertahanan Chelsea kocar-kacir.

Akan tetapi Gary Neville menilai bahwa kesalahan ada pada Marcos Alonso dalam terciptanya gol tersebut. pria yang juga bermain di sektor bek sayap semasa ia bermain itu menilai bahwa Alonso lali melakukan penjagaan pada Yarmolenko di areanya.

Beri Pembelaan Pada Alonso

Lebih lanjut gary Neville menilai bahwa Marcos Alonso melakukan kesalahan yang sangat merugikan timnya. Namun mengetahui anak asuhnya mendapatkan kritik tajam tersebut, Frank Lampard akhirnya memberikan pembelaan.

“Mereka memiliki tanggung jawab dalam menyerang dan bertahan dan hal itu sangat penting.” Ujar Lampard pada laman resmi Chelsea.

“Kami berusaha bermain dan menjadi Progresif. Yang pasti kami tidak ingin bermain dengan tujuan untuk kebobolan. Berusaha terus berlari untuk menguasai area adalah hal penting dalam sepakbola. Para pemain harus melakukan hal itu dengan konsisten selama 90 menit.” Tegas Lampard.

Tidak Cukup Adil

Menurut Lampard apa yang di lontarkan oleh Gary Neville adalah perbuatan yang tidak adil. Pasalnya membebankan kesalahan pada sebuah tim adalah hal yang tidak benar.

“Saya rasa tidak cukup adil jika melihat Marcos hanya dari satu momen. Dia banyak melakukan hal penting dan kami mampu bermain dengan baik sebagai sebuah tim. Semua pemain akan terus berlari ke belakang sebanyak mereka berlari ke depan. Dan para pemain harus berada dalam situasi yang cukup sulit untuk membantu.”

“Saya tidak bisa menyalahkannya, karena kami tahu semua ingin mendapatkan hasil maksimal. kami bermain dengan baik terlepas dari gol yang terjadi.” Pungkas Lampard.

Dikritik Gary Neville, Lampard Bela Marcos Alonso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top