Dikejar Chelsea, Leicester Yakin ben Chilwell Bertahan

Dikejar Chelsea, Leicester Yakin ben Chilwell Bertahan

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers akhirnya angkat bicara mengenai rumor kepindahan salah satu pemain andalannya, Ben Chilwell ke Chelsea. The Blues diketahui sangat tertarik dna menjadikan Ben Chilwell sebagai target utama pada musim panas ini. akan tetapi Brendan Rodgers mengaku bahwa dirinya tidak terlalu khawatir dan percaya bahwa pemainnya itu akan bermain untuk Leicester City musim depan.

Ben Chilwell telah menjadi pemain kunci The Foxes sejak dua musim terakhir. Ia menjadi pilar yang sangat penting bagi Leicester City untuk bersaing di papan atas klasemen.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Chilwell ini membuat Chelsea tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan. bahkan The Blues sudah mengamati perkembangan sang pemain sejak awal musim lalu.

Brendan Rodgers selaku manajer Leicester menyatakan bahwa klubnya tidak akan menjual bek sayap andalannya itu dalam waktu dekat. “Saya pikir anda bisa membayangkan jawaban saya. Jadi saya tidak harus memberikan komentar untuk hal ini.” Ujar Rogers pada Goal Internasional.

Pemain Penting

Lebih lanjut, Brendan Rodgers berpendapat bahwa sangat wajar klub besar seperti Chelsea menginginkan ben chilwell.

Rogers menilai bahwa pemain 23 tahun tersebut berhasil menunjukan performa impresif di lini pertahanan Leicester dalam dua musim terakhir.

“Saat ini Ben sudah kembali, DIa terlihat begitu fantastis. Bisa saja Dia bermain di Klub manapun karena anda menyaksikan Dia bermain. Di Leicester Dia sudah menunjukan permainan yang luar biasa.”

Pertahankan Chilwell!

Secara pribadi pelatih yang pernah menangani beberapa klub Liga Inggris itu tidak terlalu khawatir jika Ben  Chilwell akan lebih memilih hengkang dan bergabung dengan Chelsea. Pasalnya ia menilai bahwa saat ini klubnya memiliki posisi yang kuat untuk tidak membiarkan aset yang dimilikinya pergi.

“Kami tidak terlalu ingin mendengar rumor itu. Banyak rumor yang tertuju kepada kami dalam beberapa musim, itu karena kami memiliki komposisi yang sangat bagus. Saya memiliki banyak pemain berbakat dan berkualitas disini.”

“Namun saya memiliki keyakinan bahwa ben akan tetap bersama kami. Dia adalah salah satu talenta kami yang sangat luar biasa. Dia memiliki hasrat yang sangat kuat untuk membantu tim ini meriah banyak hal.” Pungkas Rogers.

Dikejar Chelsea, Leicester Yakin ben Chilwell Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top