BerandaLiga SpanyolDikalahkan Espanyol, Real Madrid Perpanjang Rekor Negatif

Dikalahkan Espanyol, Real Madrid Perpanjang Rekor Negatif

Real Madrid memperpanjang rekor buruk tak pernah menang dalam tiga partai terakhir di semua ajang, dengan dua laga terakhir adalah kekalahan, usai ditundukkan dengan skor 1-2 oleh Espanyol di RCDE Stadium pada Minggu (3/10) malam WIB.

FC Sheriff memberikan kekalahan mengejutkan untuk Los Blancos di Liga Champions pada pertengahan pekan dengan skor 1-2, dan tim asuhan Carlo Ancelotti ingin kembali ke jalur kemenangan dalam laga akhir pekan ini.

Sayangnya, rencana itu sudah dikacaukan sejak menit ke-17, dengan Raul de Tomas membuka skor usai menyelesaikan umpan dari Adrian Embarba yang mengirim bola ke kotak penalti dengan baik.

Skor bertahan hingga jeda turun minum dan alih-alih menyeimbangkan kedudukan, tim tamu malah kebobolan lagi pada menit ke-60. Aleix Vidal bergerak dengan bebas ke kotak penalti setelah memperdaya Nacho Fernandez, dan sepakan kerasnya tak mampu dihentikan oleh Thibaut Courtois.

Ancelotti menurunkan tiga pemain dari bangku cadangan sekaligus, termasuk Luka Jovic, yang memberikan operan kepada Karim Benzema dan diselesaikan dengan baik oleh sang striker timnas Prancis, dengan mengirim bola ke pojok bawah gawang.

Namun tak ada lagi gol yang tercipta dan Madrid perlu menerima bahwa mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di semua ajang.

Meski begitu, mereka masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan selisih gol dari Atletico Madrid. Namun Real Sociedad berpeluang mencurinya jika mampu meraih hasil maksimal ketika menghadapi Getafe pada akhir pekan ini.

Espanyol 2-1 Real Madrid – (Raul de Tomas 17’, Aleix Vidal 60’; Karim Benzema 71’)

Susunan Pemain

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; O. Gil (Vila 81’), Sergi Gomez, Cabrera, Pedrosa; Bare, Darder (David Lopez 82’); Aleix Vidal (Ribaudo 64’), Melendo (Morlanes 58’), Embarba (Wu Lei 65’); De Tomas.

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Alaba; Valverde, Modric (Jovic 62’), Kroos (Casemiro 62’), Camavinga (Rodrygo 46’); Benzema, Vinicius (Hazard 72’).

Dikalahkan Espanyol, Real Madrid Perpanjang Rekor Negatif
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini