Dikaitkan dengan Jadon Sancho, Begini Kata Bos Liverpool

Dikaitkan dengan Jadon Sancho, Begini Kata Bos Liverpool

Belakangan ini, Jurgen Klopp angkat bicara terkait dengan transfer. Salah satunya adalah kabar bergabungnya Jadon Sancho ke Liverpool. Menurutnya, transfer tersebut tidak akan terjadi pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan salah satu pemain idaman banyak klub. Ia menjadi bahan perbincangan klub top Eropa. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki kemampuan dan kualitas yang menarik. Ia berhasil membuktikannya bersama Borussia Dortmund.

Hal tersebut membuat nama sang pemain semakin naik daun. Sehingga membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkannya. Salah satunya adalah Liverpool.

Klub berjuluk The Reds tersebut menginginkan pemain berposisi winger tersebut. Mereka akan menjadikannya sebagai bagian dari lini serang musim depan. Sehingga Liverpool bisa kembali bersaing di level kompetitif. Tidak terkecuali dengan di Liga Champions.

Klopp Inginkan Jadon Sancho

Kemudian pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara terkait dengan transfer tersebut. Ia mengatakan bahwa transfer itu kemungkinan akan terjadi. Namun tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan ia memiliki rencana pada musim panas ini. Tetapi, ia sadar bahwa tidak bisa mendatangkannya saat ini. Sebab, sang pemain memiliki harga yang sangat mahal.

“Jersey warna merah (milik Liverpool) sangat cocok pada Jadon Sancho. Namun saya rasa transfer ini tidak akan terjadi pada musim panas nanti,” buka Jurgen Klopp kepada Bild.

Dikaitkan dengan Jadon Sancho, Begini Kata Bos Liverpool

Selain itu, ia mengakui bahwa timnya saat ini tidak sedang menginginkan sang pemain. Sehingga, ia tidak terlalu ngebet untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun ia akan sangat terkejut jika hal aneh datang kepada dirinya. Salah satunya adalah tiba-tiba timnya mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas nanti.

“Dia merupakan pemain yang sangat menarik. Akan tetapi jika dia bermain di Liverpool, saya akan menjad orang yang paling gterkejut,” jelas Jurgen Klopp.

Banyak Pemburu

Sementara itu, Jadon Sancho sendiri juga tengah dipantau banyak klub. Seperti Barcelona, Manchester City, dan Manchester United. Namun semua klub tersebut kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris tersebut.

Sebab, sang pemain memiliki harga yang sangat mahal. Pihak Dortmund membanderolnya sebesar 110 juta euro. Dalam kondisi seperti ini, banyak klub yang tengah mengalami gangguan keuangan. Maka dari itu, sejumlah klub memutuskan mundur dari perburuan sang pemain.

Dikaitkan dengan Jadon Sancho, Begini Kata Bos Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top