BerandaLiga SpanyolDikaitkan dengan Barcelona, Roberto Martinez Beri Respons

Dikaitkan dengan Barcelona, Roberto Martinez Beri Respons

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memberikan respons terhadap kabar yang sering mengaitkannya dengan Barcelona belakangan.

Posisi Ronald Koeman makin tertekan pada pekan ini, setelah menderita kekalahan telak dengan skor 0-3 kontra Benfica di Liga Champions. Itu berarti Barca hanya bisa meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir, selagi berada di posisi buncit di klasemen sementara Grup E Liga Champions, karena kalah 0-3 dari dua laga pertama.

Bersama dengan Xavi Hernandez dan Andrea Pirlo, Martinez merupakan kandidat terkuat dalam menjadi suksesor Koeman, dan ia mengaku tidak akan menutup kemungkinan terhadap apa pun yang bisa terjadi di masa depan.

“Saya ingin menjadikan Belgia sebagai negara Eropa pertama yang lolos ke Piala Dunia di Qatar. Itu akan menjadi tantangan kami setelah UEFA Nations League,” katanya, dikutip Goal.

“Namun di sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di hari esok. Saya terbangun setiap pagi sebagai pelatih timnas Belgia hingga hari terakhir kontrak saya, namun saya menyadari bahwa akan ada banyak situasi yang berkembang dalam perjalanannya.”

The Red Devils akan menghadapi Prancis di semifinal UEFA Nations League, selagi menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekatnya, setelah mengumpulkan 16 poin dari enam laga.

Dikaitkan dengan Barcelona, Roberto Martinez Beri Respons
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini