Dikabarkan Ribut dengan Luiz, Ceballos Menyangkal

Dikabarkan Ribut dengan Luiz, Ceballos Menyangkal

Dani Ceballos membantah kabar yang dirilis oleh jurnalis David Ornstein, yang menyebutkan bahwa dirinya bertengkar dengan David Luiz pada sebuah sesi latihan Arsenal pada pekan lalu.

Menurut klaim dari Ornstein dalam artikelnya untuk The Athletic kedua pemain berselisih dalam sesi latihan hari Jumat (13/11) pekan lalu. Kala itu, keduanya bertarung secara ketat untuk memperebutkan bola.

Sang gelandang asal Spanyol diklaim bermain dengan kasar terhadap pemain bertahan asal Brasil itu, hingga melukai hidung Ceballos. Bahkan, sempat diklaim bahwa sang pemain pinjaman dari Real Madrid itu mengalami pendarahan.

Keduanya kemudian diklaim sudah bermaafan dalam sesi latihan pada hari Selasa (17/11) lalu, dan berlatih secara normal lagi. Namun semua kabar ini disangkal oleh Ceballos lewat cuitannya di Twitter, mengatakan bahwa Ornstein hanya mengarang kisah.

Entah benar atau tidak, yang jelas Ceballos dan Luiz kini mempunyai tugas untuk mengangkat performa Arsenal saat berhadapan dengan Leeds United di Elland Road pada laga lanjutan Premier League hari Minggu (22/11) mendatang.

Tim asuhan Mikel Arteta sedang muram di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League, usai menderita kekalahan telak dengan skor 0-3 saat mengundang Aston Villa ke Emirates Stadium pada laga terakhir sebelum jeda internasional bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top