Dikabarkan Dekat, Chelsea Belum Lepas Tawaran Pada Havertz

Dikabarkan Dekat, Chelsea Belum Lepas Tawaran Pada Havertz

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pasalnya pihaknya sejauh ini belum mengajukan penawaran dalam bentuk apapun untuk memboyong kai Havertz.

Chelsea memang sudah resmi mendapatkan beberapa pemain sebelum jeda bursa transfer musim panas dibuka. Mereka telah berhasil mendapatkan jasa Hakim Ziyech dari Klub Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam.

Dan yang terbaru, The Blues juga berhasil mendapatkan tanda tangan Striker tajam milik RB Leipzig, Timo Werner. Chelsea harus mengeluarkan biaya sebesar 47 juta Poundsterling untuk mendapatkan bomber maut Tim Nasional Jerman tersebut.

Upaya  Chelsea untuk menyempurnakan skuadnya di yakini belum usai. Mereka dikabarkan tengah berburu beberapa pemain sebelum bursa transfer dibuka. Salah satunya adalah playmaker miliki Bayer Leverkusen, Kai Havertz,

Belum Ajukan Tawaran

Bukan hanya Chelsea klub yang tertarik untuk memboyong havertz dari Leverkusen. Sejumlah klub besar seperti Bayern Munchen, Liverpool, Manchester United hingga Real Madrid dikabarkan juga berminat untuk mendapatkannya musim panas ini.

Frank Lampard menilai bahwa Kai Havertz memang merupakan permain yang sangat berkualitas. Meskipun begitu, ia tidak ingin berbicara lebih banyak tentang sang pemain.

“Dia adalah pemain yang memiliki kualitas. Tapi seperti sebelumnya, saya tidak akan berbicara banyak tentang pemain di klub lain. Dan hal itu tidak akan menjadikan focus untuk kami. Saya Pikir tidak ada yang harus dibicarakan.” Ucap lampard pada Goal.

Roman Abramovich Harus Turun Tangan

Pada kesempatan sebelumnya pihak Bayer Leverkusen sempat mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya tidak akan menghalang-halangi pemainnya hengkang musim panas ini. dan beberapa saat kemudian muncul rumor bahwa sang pemain sudah memiliki pilihan klub yang akan dijadikan tempatnya meneruskan karir.

Ia dikabarkan tidak ingin hengkang ke Bayern Munchen ataupun Chelsea. Pasalnya sang pemain lebih memilih Real Madrid di bandingkan kedua klub tersebut.

Setelah kabar tersebut mencuat, Chelsea yang dikabarkan belum menurunkan niatnya untuk mendapatkan Havertz. Oleh karena itu hal tersebut membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan turun tangan untuk membujuk sang pemain maupun klub agar bersedia pindah ke Chelsea.

 

Dikabarkan Dekat, Chelsea Belum Lepas Tawaran Pada Havertz
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top