BerandaLiga ItaliaDijamin Hengkang, Vlahovic Masuk Radar Tiga Klub Top

Dijamin Hengkang, Vlahovic Masuk Radar Tiga Klub Top

Dusan Vlahovic kabarnya masuk radar setidaknya tiga klub top Eropa, setelah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Fiorentina.

Sang pemain berusia 21 tahun telah menjadi sosok andalan di Florence, setelah menyarangkan 21 gol di Serie A musim lalu, ditambah dengan empat gol pada musim ini.

Namun, ia telah menolak berbagai penawaran kontrak baru dari La Viola sepanjang musim panas lalu, dan Presiden Rocco Commisso telah mengonfirmasi bahwa klub akan berupaya mencari penggantinya sesegera mungkin.

Menurut warta yang dirangkum oleh Football-Italia, Juventus akan menjadi unggulan untuk pemain yang kabarnya dihargai 75 juta euro ini. Sayangnya, mereka hanya akan bisa mengajukan tawaran peminjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, berharap bisa mengulang kesepakatan transfer yang sama seperti ketika menggaet Federico Chiesa pada musim panas tahun lalu.

Dalam situasi ini, klub-klub asal Inggris, hingga saat ini didominasi oleh Manchester City dan Tottenham Hotspur, bisa menjadi lebih unggul karena mereka bisa mengajukan penawaran transfer tunai.

Liverpool dan Manchester United juga dikabarkan ikut memantau pemain asal Serbia ini, selagi Real Madrid dan Bayern Munich juga ikut disinggung. Atletico Madrid juga mungkin masih tertarik, setelah Vlahovic menolak transfer bernilai 70 juta euro pada musim panas lalu.

Dijamin Hengkang, Vlahovic Masuk Radar Tiga Klub Top
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini