Diincar PSMS, Ghozali Siregar Prioritaskan Persib Bandung

Diincar PSMS, Ghozali Siregar Prioritaskan Persib Bandung

Usai mendatangkan Ferdinand Sinaga, PSMS Medan terus melakukan perburuan. Kali ini, nama Ghozali Siregar masuk radar manajemen Ayam Kinantan. Namun, Ghozo mengaku masih ingin bertahan di Persib Bandung.

PSMS Medan terus berbenah menyongsong lanjutan Liga 2 2020. Hal ini dilakukan untuk memenuhi target promosi ke Liga 1. Beberapa langkah agresif terus dilakukan manajemen klub kebanggaan warga Sumatera Utara tersebut.

Salah satu langkah yang telah dilakukan adalah mendatangkan Ferdinand Sinaga. Ia didatangkan manajemen dengan status pinjaman dari PSM Makassar. Ia bakal membela PSMS selama gelaran Liga 2 2020.

Ferdinand juga telah berada di Medan sejak Minggu (19/7) lalu. Kini, proses administrasinya tengah diurus oleh manajemen PSMS. Setelah proses tersebut rampung, ia akan bergabung dalam latihan PSMS.

Usai mendatangkan Ferdinand, PSMS kini berusaha mendatangkan nama baru. Pemain tersebut adalah putra Batak lainnya, Ghozali Siregar. Penyerang sayap Persib ini diproyeksikan untuk menjadi tandem Ferdinand.

Sudah Dikontak PSMS

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ghozali Siregar. Ia mengaku sudah dikontak dan diajak bergabung dengan PSMS. Namun, komunikasi yang dilakukan sebatas hanya menyatakan ketertarikan. Manajemen tim Ayam Kinantan juga belum melakukan komunikasi lebih lanjut.

“Saya Cuma ditelepon saja, ya dihubungi. Biasa saja. Lagian, sampai sekarang kami belum ada komunikasi lebih lanjut,” ujar Ghozali Siregar di Lapangan Lodaya, Bandung.

Lebih lanjut, Ghozali mengaku belum mengetahui bagaimana kelanjutannya nanti. Apalagi, banyak hal yang abu-abu saat kompetisi ditangguhkan. Baik urusan format kompetisi, maupun regulasi mengenai transfer pemain.

Diincar PSMS, Ghozali Siregar Prioritaskan Persib Bandung

“Tetapi semuanya memang belum jelas. Saya hanya ditanya ini itu saja. Apalagi situasinya juga seperti ini. Semuanya masih menunggu kepastian,” imbuh Ghozo, sapaan Ghozali.

Prioritaskan Persib

Ghozo juga mengaku lebih memprioritaskan karirnya di Liga 1 bersama Persib. Ia mengaku masih berat untuk meninggalkan Tanah Pasundan. Apalagi ia belum sempat memberikan prestasi bagi tim Maung Bandung.

“Betul, saya memang ada komunikasi dengan manajemen PSMS. Tapi, prioritas saya tetap untuk Persib Bandung,” ujar eks pemain PSM Makassar ini.

Ghozo merupakan salah satu putra Batak terbaik di Liga 1. Pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara, ini mempunyi kemampuan yang mumpuni sebagai penyerang sayap. Ia mampu memberikan servis manja kepada ujung tombak klub.

Saat ini, Ghozo juga menjadi tumpuan lini depan Persib. Bersama Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra, ia bergantian mengisi pos penyerang sayap Pangeran Biru.

Diincar PSMS, Ghozali Siregar Prioritaskan Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top