Diincar MU, Bennacer Siap Hengkang Dari AC Milan

Diincar MU, Bennacer Siap Hengkang Dari AC Milan

Manchester United berpeluang besar mendapatkan pemain incarannya, Ismael Bennacer musim panas ini. Pasalnya sang pemain tampaknya memiliki ketertarikan untuk bermain di Premier League musim depan dan siap meninggalkan AC Milan musim panas ini.

Ismael Bennacer sendiri sejatinya belum lama membela AC Milan. Ia baru didatangkan I Rossoneri dari Empoli pada awal musim lalu.

Gelandang 22 tahun tersebut berhasil melakukan adaptasi dengan baik dan cepat di sektor tengah AC Milan. Bahkan ia berhasil tampil sangat konsisten musim ini. hal itulah yang membuat beberapa klub besar Eropa dikabarkan menginginkan jasanya.

Dilansir La Gazette du Fennec, menyatakan bahwa Manchester United memiliki potensi besar untuk mengamankan tanda tangan Ismael Bennacer. Pasalnya pemain 22 tahun tersebut juga memiliki ketertarikan yang sama untuk bergabung dengan Setan Merah asal Inggris itu.

Penerus Nemanja Matic

Berdasarkan Laporan tersebut manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk mendatangkan Bennacer musim panas ini.

Menurutnya sang pemain menampilkan permainan yang memukau selama berada di AC Milan. Selain itu di usianya yang sangat muda dinilai sangat tepat untuk mewujudkan proyek jangka panjang yang ia lakukan bersama dengan manajemen United.

Bahkan pelatih asal Norwegia tersebut meyakini bahwa sang pemain masih bisa berkembang jauh lebih baik dibandingkan dengan saat ini. sekaligus ia akan menjadi penerus Nemanja Matic yang usianya sudah tua.

Siap Dilepas

Di sisi lain AC Milan dikabarkan tidak keberatan melepaskan salah satu pemain barunya itu. bahkan mereka sama sekali tidak akan menghalangi kepergian Bennacer ke Inggris.

Hal itu disebabkan karena klub kota Mode tersebut dikabarkan tengah membutuhkan dana segar untuk membangung skuadnya musim depan. oleh karena itu mereka akan menjual pemain yang memiliki nilai jual tinggi pada musim panas ini.

I ROssoneri sendiri bahkan sudah memberitahukan kepada manajemen United mengenai mahar yang harus dikeluarkan oleh Manchester United. Mereka dikabarkan akan melepas Bennacer dengan harga senilai 50 juta Euro.

Harga itu sendiri dinilai tidak terlalu tinggi mengingat sang pemain masih memiliki kontrak dengan durasi yang panjang yakni hingga Juni 2024 mendatang.

Diincar MU, Bennacer Siap Hengkang Dari AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top