Diincar AC Milan dan Arsenal, Szoboszlai Gabung RB Leipzig

Diincar AC Milan dan Arsenal, Szoboszlai Gabung RB Leipzig

Gelandang muda Hungaria yang diincar AC Milan dan Arsenal, yakni Dominik Szoboszlai baru saja dikabarkan resmi gabung RB Leipzig. Tidak hanya dua klub itu, Bayern Munchen dan Real Madrid tampaknya juga harus gigit jari sekarang.

Meski bursa transfer musim dingin belum dibuka secara efektif, laman Bundesliga secara resmi sudah mengabarkan transfer ini. Mereka menyebut Szoboszlai menandatangani kontrak dengan durasi empat setengah tahun di Leipzig.

Sebelum laman resmi Bundesliga, akun twitter pribadi milik jurnalis ternama asal Italia yang juga pakar transfer, yakni Fabrizio Romano juga sudah mengkonfirmasi kepindahan ini. Dengan kalimat khas ‘here we go‘, Romano memastikan Szoboszlai gabung RB Leipzig.

Gelandang berusia 20 tahun ini memang telah menarik perhatian klub-klub top Eropa. Selain RB Leipzig, mulai dari AC Milan, Arsenal, Real Madrid hingga Bayern Munchen, semua dikabarkan berminat pada gelandang Timnas Hungaria ini.

Jelas saja menarik perhatian, menurut statistik, dia telah mencetak 25 gol dan 30 assist dari total 80 penampilannya bersama RB Salzburg. Selain itu, dia juga berhasil mengantarkan Hungaria ke Euro 2020 dengan gol kemenangan ke gawang Islandia pada injury time.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top