Diego Godin Angkat Bicara Soal Keberadaanya di Inter Milan

Diego Godin Angkat Bicara Soal Keberadaanya di Inter Milan

Dari ungkapan beberapa media yang mengungkapkan Diego Godin akan meninggalkan Inter Milan. Dalam beberapa waktu Godin sendiri masih belum menanggapi hal tersebut, namun kini Godin sudah angkat bicara tentang spekulasi tersebut. Godin tidak akan meninggalkan Inter Milan.

Pada bursa transfer musim lalu, Godin menjadi salah satu pemain yang bergabung bersama tim Nerrazuri dengan tidak ada biaya apapun alias Free. Atletico Madrid melayangkan pemain tersebut ke Inter Milan secara cuma cuma.

Akan tetapi, minimnya jam terbang ia bersama tim inti oleh Antonio Conte membuat banyak spekulasi untuk Godin bakal meninggalkan Inter Milan. Pemain asal Uruguay ini juga masih saja menjadi bagian dari Inter Milan.

Ketika awak media mencari kabar yang beredar tersebut, akhirnya Godin angkat bicara tentang spekulasi tersebut. Dan kini Godin sendiri sebenarnya terkejut dengan berita yang sudah beredar, hanya ini tanggapan tentang dirinya.

Tidak Ingin Meninggalkan Inter Milan

Saat ini Godin masih nyaman bisa bermain dan bergabung bersama Inter Milan. Masih banyak waktu dan pengalaman saya berlatih untuk karir saya bersama tim Nerrazuri. Saya tidak ada fikiran sama sekali untuk meninggalkan Inter Milan pada musim panas nanti.

Semenjak saya bergabung bersama Inter Milan, saya disambut baik oleh rekan rekan saya disini, tidak hanya itu dari kalangan fans juga sangat memberikan dukungan penuh untuk saya dapat bermain lebih lama lagi. Hal ini membuat saya menjadi nyaman dan menggangap Inter seperti rumah sendiri.

Saya ingin membantu Inter Milan, saya sudah merasa sudah menjadi dari bagian proyeksi untuk Inter Milan mencapai target targetnya di setiap musim. Saya merasa tim Nerrazuri adalah tim yang sangat spektakuler dan saya akan menikmati keberadaan saya di Inter Milan dulu.

Konsistensi Yang Kuat

Godin juga mempunyai mimpi bersama Inter Milan, ia memiliki komitmen yang cukup besar juga untuk Inter Milan. Saya ingin berkarir dan mencari pengalaman untuk waktu yang cukup lama bersama Conte. Saya ingin mengembalikan kejayaan Inter Milan dengan trofinya.

Tujuan saya di Inter Milan untuk membantu tim menjadi apa yang diinginkannya saat ini. Pastinya untuk memenangkan menjadi jawara lagi di setiap laga. Saya sangat senang dan gembira, saya juga tahu perasaan saya sama dengan mereka rekan rekan saya. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya saat ini.

Yang saya masih heran sampai sekarang, mereka para media publik sepakbola ngotot mengabarkan tentang isu keberadaan saya di Inter Milan. Padahal ini semua berita yang kurang sepantasnya dimuat, saya tidak pernah membuat spekulasi kepada siapapun karena memang isu yang beredar ini tidak benar.

Diego Godin Angkat Bicara Soal Keberadaanya di Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top