Diego Dalot Akan Segera Menjadi Bagian Pemain Barcelona

Diego Dalot Akan Segera Menjadi Bagian Pemain Barcelona

Salah satu pemain Lini belakang Manchester United, diogo dalot saat ini akan tidak bersama Manchester United pada musim depan. Saat ini pemain tersebut kabarnya sedang diminati oleh raksasa tim dari Spanyol yaitu Barcelona.

Pemain tersebut baru gabung dengan Manchester United pada tahun 2018 Silam. Pemain tersebut adalah salah satu pembelian terakhir dari sang pelatih Jose Mourinho. Dia didatangkan dari FC Porto oleh Jose Mourinho dengan ketertarikan performa yang dimilikinya.

Pemain tersebut saat ini masih berusia 21 tahun. Usianya saat ini memang masih sangat muda dan sebelumnya pemain tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Antonio Valencia. Akan tetapi performa dari pemain tersebut tidak kunjung stabil dan kerap menjalani setiap harinya di bangku perawatan.

Barcelona Kurang Bek Kanan

Beberapa ulasan menegaskan bahwa Barcelona saat ini sedang merombak semua pemain yang ada di Barcelona. Barcelona juga sudah mengungkapkan bahwa saat ini dia membutuhkan seorang sosok pemain baru di Lini belakang kanan.

Berita ini juga terkesan pingan dengan ditinggalkannya posisi tersebut oleh Nelson semedo. Pemain Lini belakang yang masih berusia 26 tahun tersebut pada musim depan sudah dijadwalkan akan meninggalkan Barcelona.

Dari alasan tersebut diatas Mengapa Barcelona ingin merekrut pemain baru untuk Lini pertahanan mereka. Bisa jadi pemain tersebut juga akan menjadi pelapis dari Sergio Roberto di sektor pertahanan pemain Barcelona musim depan.

Lepas Dulu

Dan sebenarnya saat ini Manchester United juga sudah memberikan lampu hijau jika pada musim depan Dalot akan meninggalkan Manchester United.

Karena saat ini permainan yang dimiliki oleh dia tidak cocok dalam skema permainan yang dibuat oleh gunnar solskjaer. Bisa jadi dilihat dari hal tersebut maka dari itu Manchester United dilepas pada musim panas nanti.

Hal ini juga berkesempatan dari Solksjaer yang akan menempatkan pemain barunya Etan lagi musim depan. Jadi dari hal tersebut dia tidak merasa kebingungan jika ditinggalkan salah satu pemain Lini belakangnya.

Diego Dalot Akan Segera Menjadi Bagian Pemain Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top