Diego Costa Dikabarkan Bakal Kembali ke Inggris

Diego Costa Dikabarkan Bakal Kembali ke Inggris

Inggris tampaknya bakal menjadi tempat peraduan Diego Costa lagi. Setelah dari Chelsea, kini sang pemain kabarnya sedang didekati oleh Wolverhampton.

Usai dinyatakan bebas transfer dari Atletico Madrid, penyerang berkebangsaan Spanyol itu tertarik kembali ke Inggris. Seperti dilansir dari laporan Sky Sports, Costa meninggalkan Atletico Madrid dengan gratis. Ia hanya memiliki enam bulan lagi untuk menjalankan kontraknya di Wanda Metropolitano.

Fabrizio Romano, pundit sepak bola Eropa mengklaim Diego Costa akan bergabung dengan Wolverhampton Wanderers.

Daily Mail juga melaporkan bahwa Wolves sedang mempertimbangkan merekrut Costa menggantikan striker Raul Jimenez yang sedang menjalani operasi tulang tengkorak. Cederanya dideritanya karena tabrakan dengan David Luiz.

Romano saat berbicara kepada Sky Sports, mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui apakah minat yang dilaporkan Wolves itu serius atau tidak, tetapi dia mengklaim bahwa Costa akan menyambut baik kepindahan dari klub Inggris dengan tangan terbuka.

“Dia berharap menerima beberapa tawaran dari Liga Inggris. Saat ini saya tidak memiliki apa pun yang dikonfirmasi tentang Wolves. Ada banyak rumor tapi tidak ada yang maju,” ujar Romano.

Yang paling pasti, Diego sedang menunggu tawaran dari Inggris. Dia ingin kembali, dia menyukai suasananya. Akan menarik untuk memiliki striker seperti ini tersedia sebagai bebas transfer,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top