BerandaLiga InggrisDiduga Bissouma, Gelandang Brighton Ditangkap Polisi

Diduga Bissouma, Gelandang Brighton Ditangkap Polisi

Diduga Yves Bissouma, seorang gelandang milik klub Liga Inggris, Brighton & Hove Albion baru saja ditangkap polisi. Penangkapan ini terjadi dengan dugaan pelecehan seksual di sebuah klub malam.

Sebuah klub malam di pusat kota Brighton bernama The Arch, terjadi penangkapan terhadap dua pria pada Rabu (06/10) kemarin malam.

Menurut penjelasan kepolisian Brighton, dua pria yang ditangkap berusia 40 tahunan dan satunya lagi usia 20an. Petugas tidak mau memberitahu siapa nama pria berusia 20an itu dengan alasan legal.

Laporan dari Sportbible, mengatakan bahwa sang gelandang yang diduga-duga oleh Netizen sebagai Bissouma itu sudah dibebaskan dengan jaminan uang.

Pihak Brighton juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus ini. Klub mengakui bahwa pria berusia 20 tahunan itu benar pemain mereka.

“Kami mengakui bahwa salah satu pemain kami sedang dan akan membantu kepolisian untuk penyelidikan kasus pelecehan seksual. Klub akan menghormati proses hukum berjalan dan tidak bisa berkomentar lebih banyak sekarang,” bunyi pernyataan resmi klub.

Netizen memang sudah menduga berdasarkan video yang beredar bahwa gelandang tersebut tampak seperti Bissouma. Gelandang yang sekarang namanya sedang diincar Liverpool dan Manchester United.

Diduga Bissouma, Gelandang Brighton Ditangkap Polisi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini