Dibuang Arsenal, Kini Serge Gnabry Moncer di Bayern Munchen

Dibuang Arsenal, Kini Serge Gnabry Moncer di Bayern Munchen

Arsenal memang terkenal dengan mengorbitkan pemain bintang. Namun terdapat satu pemain yang disia-siakan oleh Arsenal. Pemain tersebut adalah Serge Gnabry.

Berdasar informasi dari Daily Sport, Serge Gnabry merupakan pemain berbahaya. Bersama Bayern Munchen, ia terus memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Sebagai pemain berposisi sayap kanan, dia sering memanjakan para penyerang. Bahkan, sang pemain sangat jago dalam mencetak gol.

Pada musim ini, catatan gol dan assistnya sangat menarik. Dia tampil sebanyak 36 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, ia mencetak 18 gol dan 13 assist. Catatan tersebut merupakan yang terbaik dalam tiga musim terakhir.

Bahkan selama di Bayern, ia tampil sebanyak 78 pertandingan. Ia mencetak 31 gol dan 21 assist di semua kompetisi. Kemudian catatan di Timnas Jerman tidak kalah menarik. Ia mencetak 13 gol dari 13 pertandingan.

Arsenal Sangat Menyesal, Mungkin

Kemungkinan besar, Arsenal menyesal melihat kecemerlangan Serge Gnabry. Sebab, ia memulai karir sepak bola profesional bersama klub tersebut. Pada tahun 2011/2012, ia bergabung dengan Arsenal U-23. Ketika itu, usiannya masih 16 tahun.

Dibuang Arsenal, Kini Serge Gnabry Moncer di Bayern Munchen

Ketika itu, ia tampil 18 pertandingan dengan mencetak 12 gol dan 8 assist. Musim 2012/2013, sang pemain berhasil promosi ke tim utama. Beberapa musim kemudian, Arsenal meminjamkan sang pemain ke West Bromwich Albion. Hal itu dilakukan supaya mendapat kesempatan lebih banyak.

Namun di West Brom, ia hanya tampil 3 kali. Tony Pulis yang merupakan pelatih West Brom tidak terlalu senang dengannya. Bahkan ia menyebut sang pemain tidak pantas ada di Premier League. Karena badannya yang dinilai terlalu gemuk.

Kembali ke Jerman

Kemudian, sang pemain diboyong oleh Wender Bremen. Klub asal Jerman tersebut mendatangkannya pada tahun 2016. Tidak perlu menunggu lama, Bayern mendatangkannya pada tahun 2017.

Kini, Serge Gnabry menjadi andalan bagi Bayern Munchen. Bahkan ia kerap diturunkan di laga-laga besar. Kemampuannya sudah diakui oleh publik seluruh dunia. Salah satunya adalah mantan pemain timnas Jerman, Steffend Freund.

“Dia merupakan pemain Jerman terbaik saat ini,” buka Steffend Freund.

“Terlalu dini untuk menilai Serge Gnabry. Namun saat ini anda lihat dia. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan fisik yang sangat bagus.”

“Itulah alasan dia kembali ke Jerman. Bersama Bayern Munchen, dia mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dia terus mengembangkan diri. Hal itu dibuktikan dengan mencetak banyak gol dan assist,” jelas Steffend Freund.

Dibuang Arsenal, Kini Serge Gnabry Moncer di Bayern Munchen
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top