Dibidik MU, Villareal Naikan Banderol Pau Torres

Dibidik MU, Villareal Naikan Banderol Pau Torres

Upaya Manchester United untuk mendatangkan Pau Torres ke Old Trafford musim depan kini menemui hambatan. Pasalnya klub pemilik, Villarreal dikabarkan menaikkan banderol sang pemain pada musim panas ini.

Torres adalah pemain asli akademi Villarreal. Ia bermain untuk tim utama musim ini setelah menjalani masa peminjaman di Malaga. Di Malaga ia berhasil tampil apik dan membuatnya ditarik kembali oleh klub berkostum kuning-kuning itu.

Masuk skuad utama Villarreal, Torres melanjutkan penampilan apiknya. Ia menjadi pemain bertahan yang cukup tangguh. Hal itu membuatnya diincar oleh beberapa klub, mulai dari Barcelona hingga Manchester United.

Dilansir Sport Witness menyatakan bahwa Villarreal mendengar ketertarikan dua klub raksasa, Manchester United serta Barcelona. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk menaikan harga sang pemain.

Pagari Torres

Laporan itu menyatakan bahwa The Yellow Submarine sebenarnya tidak ingin kehilangan pemain muda potensialnya itu secepatnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dinilai memiliki kualitas diatas rata-rata pemain Villarreal saat ini. sehingga mereka merasa bahwa akan sangat sulit untuk menemukan pengganti sepadan terlebih di saat-saat pandemic saat ini.

Naiknya banderol Torres ini sekaligus menegaskan  bahwa pihak Villarreal ingin Torres bertahan musim ini dan melindunginya dari incaran Manchester United serta Barcelona.

Harga Jual

Villarreal memutuskan untuk mempertahankan Torres musim panas ini. Akan tetapi diincar oleh dua klub besar merupakan godaan sendiri bagi sang pemain. Oleh karena itu manajemen memutuskan untuk menaikan harga sebagai siasat untuk mempertahankan sang pemain.

Sebelumnya banderol Pau Torres dikabarkan mencapai angka 50 juta Euro. akan tetapi baru-baru ini pihak Villarreal menaikan harga tersebut di angka 65 juta Euro.

Bos Villarreal Berharap bahwa dengan naiknya harga jual sang pemain membuat dua klub raksasa tersebut batal membujuk sang pemain.

Sementara itu Pau Torres berpeluang besar untuk tetap bertahan bersama Villarreal. Pasalnya sang pemain saat ini masih menyisakan kontrak 4 tahun kedepan. Sehingga sangat wajar jika pihak klub ingin mempertahankannya mati-matian.

Pau Torres sebenarnya bukan satu-satunya pemain bertahan yang diincar oleh Manchester United saat ini. ada beberapa opsi bagi setan merah yakni Kalidou Koulibaly serta Dayot Upamecano. Namun hingga saat ini pihak setan merah masih mempertimbangkan mengenai harga pemain-pemain tersebut yang terbilang tinggi.

Dibidik MU, Villareal Naikan Banderol Pau Torres
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top