Dibidik Arsenal, Pemain Lille Ini Siap Main di EPL

Dibidik Arsenal, Pemain Lille Ini Siap Main di EPL

Pemain berkebangsaan Brasil, Gabriel Magalhaes telah membuka peluang untuk berlabuh di salah satu klub Premier League. Pernyataan itu hampir berbarengan dengan ketertarikan dua klub besar EPL, Chelsea dan Arsenal.

Gabriel saat ini adalah pemain Lille sejak tahun 2017 lalu. Didatangkan dari Avail dengan harga murah, kini kemampuannya membuat banyak klub besar yang menginginkan jasanya. 

Meski demikian perjalanan sang pemain tidak semulus yang terlihat. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke ke beberapa klub diantaranya adalah Troyes serta Dinamo Zagreb.

Penampilan pemain 22 tahun tersebut diberitakan membuat banyak klub top Eropa memiliki ketertarikan kepadanya. Klub-klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea hingga Real Madrid. 

Ingin ke EPL

Setelah beberapa waktu rumor tersebut mencuat, Gabriel Magalhaes akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut. dalam pernyataan yang ia ungkapkan ini cenderung lebih condong ke Chelsea serta Arsenal. Pasalnya sang pemain mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Premier League.

“Saya sangat senang banyak klub yang berbicara mengenai saya.” Ujar Gabriel pada L’Equipe.

“Saya ingin menjadi pemain besar dan itu tujuan saya ke Eropa. Italia atau Inggris? Saya pikir keduanya memiliki kompetisi yang sangat bagus.”

“Saya sudah berbicara dengan Luis Campos dan bertanya tentang klub mana yang terbaik untuk saya. Dia memiliki banyak pengalaman dan saya juga telah berbicara dengan agen saya sendiri. Gerard Lopez dan Jose Fonte.” Jelasnya.

Incar Posisi di Tim Nasional Brasil

Akan tetapi Gabriel menjelaskan bahwa saat ini ia belum memiliki keputusan final mengenai masa depannya. Namun ia sudah memberikan sedikit gambaran tentang hal itu.

Ia memang sangat mendambakan bermain di kompetisi terbaik Eropa. Dengan begitu maka peluangnya untuk bermain di Tim Utama Tim Nasional Brasil akan sangat terbuka.

“Pada Kenyataanyaa, Saya sendiri belum tahu akan kemana. Dan klub manapun tempat saya bermain nanti, itu hanya demi mengejar kesempatan bermain dan menjadi yang terbaik di level permainan tertinggi. Dan diatas semua itu akan memberikan peluang bagi saya untuk membela Selecao.” 

“Ya, Ini merupakan tujuan utama saya, saya bermimpi bisa bermain untuk Negara saya dan saya pikir itu tidak akan lama lagi.” Pungkas Gabriel.

Dibidik Arsenal, Pemain Lille Ini Siap Main di EPL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top