Dibekukan dari Tim, Ozil Ungkap Rasa Kecewanya

Dibekukan dari Tim, Ozil Ungkap Rasa Kecewanya

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu peribahasa yang cocok disematkan untuk gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Berharap musim 2020/21 bisa kembali ke skuat The Gunners, yang terjaid justru sebaliknya. Seperti diketahui, Ozil resmi tidak disertakan ke dalam skiat Premier League Arsenal musim ini. Kabar ini menjad hantaman kedua bagi pemain berdarah Turki tersebut, setelah sebelumnya dia juga dibekukan dari skuat untuk Europa League.

Terkait situasi yang makin tak menentu, Ozil pun akhirnya angkat bicara lewat akun instagram pribadinya. Dia tidak segan menyatakan isi hatinya.

“Ini adalah pesan yang sulit saya tulis untuk para fans Arsenal yang telah setia mendukung saya selama beberapa tahun terakhir. Saya sangat kecewa bahwa nama saya tidak dimasukkan ke dalam skuat Premier League. Setelah setuju memperpanjang kontrak pada 2018 lalu, saya telah mencoba setia kepada klub yang saya cintai, Arsenal. Sayangnya, perasaan itu nampaknya bertepuk sebelah tangan,” ujar Ozil di akun instagram pribadinya.

Dibekukan dari Tim, Ozil Ungkap Rasa Kecewanya

“Saya selalu mencoba untuk positif, itu kenapa saya tetap diam selama ini. Sebelum wabah virus Coronoa, saya sangat bahagia dengan perkembangan bersama Mikel Arteta. Namun, tiba-tiba semuanya berubah, dan saya sekali lagi tidak diizinkan bermain sepak bola untuk Arsenal.”

“Apalagi yang bisa saya katakan? Saya masih mencintai London, dan saya masih merasakan hubungan yang baik dengan fans. Apapun yang terjadi, saya akan tetap berupaya untuk memperjuangkan kesempatan saya, dan saya tidak akan membiarkan musim ke-8 saya di Arsenal berakhir seperti ini,” tutupnya.

Ozil sejatinya bukan satu-satunya pemain yang tidak disertakan dalam skuat Arsenal musim ini. Pemain senior lain yang mengalami hal serupa adalah bek asal Yunani, Sokratis, yang masih mengalami cedera panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top