Dibalik Bangkitnya AC Milan Dari Ibrahimovic, Hakan Calhan

Dibalik Bangkitnya AC Milan Dari Ibrahimovic, Hakan Calhan

Dinilai dari beberapa waktu terakhir AC Milan saat ini kembali pada masanya untuk dapat menuai kesuksesan dan keberhasilan dari tim. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pemain gelandang AC Milan yaitu hakan calhanoglu. Kesuksesan tersebut dan bangkitnya kembali AC Milan karena datangnya kembali Ibrahimovic. Dia kembali lebih besar membuat timnya kembali sekarang pada musim ini.

AC Milan pada awal musim kompetisi Serie A 2019 2020 ini digulirkan, mereka mengalami sangat kacau dan terseok-seok. Akan tetapi dalam sepanjang akhir kompetisi Liga Serie A ada nama alessio romagnoli yang sedang dalam berada Puncak terbaiknya.

Tren positif kembali digulirkan karena Tim asuhan Stefano Broly dalam 11 pertandingan terakhir belum menemui kekalahan sama sekali. Dari pencapaiannya tersebut kini AC Milan dapat bermain nantinya pada musim depan di kompetisi Eropa.

Pujian Kepada Ibrahimovic

Menurut pemain gelandang AC Milan tersebut mengungkapkan bahwa dibalik kesuksesan AC Milan saat ini tidak jauh dari Zlatan Ibrahimovic. Menurut hakan calhanoglu kehadiran pria asal swedia tersebut sangatlah krusial dan penting bagi kesuksesan AC Milan saat ini.

Dia pikir inilah sosok AC Milan yang sebenarnya. Karena kami juga sudah menemui pola hubungan antara pemain yang baik seperti saat yang lalu. Hal ini diungkapkan oleh hakan calhanoglu kepada beberapa media publik sepakbola di Italia.

AC Milan adalah sebuah klub yang ingin selalu menuai kemenangan, kami jika memiliki mental dan semangat yang besar bagi keberhasilan klub Ac Milan. Dan Ibrahimovic saat ini sudah memberikan kontribusi terbaiknya kepada kami Dan itu sangat penting bagi kami.

Kontrak Baru Untuk Pioli

Beberapa waktu yang lalu banyaknya kabar mengenai AC Milan akan mengganti sosok sang pelatih saat ini Stefano pioli. Hal tersebut mengingat AC Milan tidak bisa menjaga konsistensi dalam permainan di lapangan. Dan dalam waktu sebelumnya Stefano pioli akan digantikan oleh Ralf Rangnick.

Saat ini sang pemain gelandang tersebut juga menghargai atas keputusan AC Milan dalam mempertahankan Stefano pioli dan memberikan kontrak baru sampai dengan 2022 nanti. Hal ini sangat disambut baik dan mempertahankan bioli adalah keputusan yang tepat bagi AC Milan.

Saya sangat senang melihat Stefano pioli bisa diperpanjang dalam waktu yang cukup panjang di AC Milan. Pasalnya kita semua juga tahu pasti kita mengalami masalah yang harus kita hadapi dan momen yang paling pas untuk menjawab semua dengan pembuktian bukan hanya dengan omongan.

Dibalik Bangkitnya AC Milan Dari Ibrahimovic, Hakan Calhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top