BerandaLiga SpanyolDianggap Sindir Koeman Saat Selebrasi, Ini Kata Luis Suarez

Dianggap Sindir Koeman Saat Selebrasi, Ini Kata Luis Suarez

Bintang serangan Atletico Madrid, Luis Suarez melakukan selebrasi yang dianggap menyindir Ronald Koeman usai mengalahkan Barcelona 2-0, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (3/10) dini hari WIB.

Suarez tak melakukan selebrasi berlebihan. Tapi ada satu gerakan yang memancing perhatian publik. Ia melakukan gestur sedang melakukan panggilan telepon.

Suarez membantah jika tindakannya dinilai menyindir pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Sebelumnya sang arsitek berperan menyingkirkan striker tersebut dari Camp Nou.

Koeman bahkan memberitahukan bahwa eks Liverpool itu tidak masuk rencananya, hanya lewat perbincangan di telepon.

“Ini untuk memberitahukan orang-orang bahwa saya masih memiliki nomor yang sama. Saya masih menggunakan telepon yang sama. Itu bukan untuk Koeman, tidak sama sekali,” kata Suarez, dikutip dari Marca.

Suarez menegaskan akan selalu menghormati Blaugrana. Itulah mengapa ia tidak melakukan perayaan gol berlebihan. Bagaimanapun, ia pernah menjadi bagian dari El Barca.

Pemain Uruguay itu membela Barcelona selama enam musim. Tepatnya dari 2014 hingga 2020. Sejauh itu, ia tampil dalam 283 laga di berbagai ajang, dan mencetak 198 gol.

“Saya senang dengan kemenangan tim. Itulah yang kami inginkan,” ujar Suarez.

Kemenangan tersebut membuat Atletico naik ke posisi kedua klasemen sementara. Los Colchoneros mengoleksi 17 poin yang sama dengan Real Madrid di singgasana. Hanya saja, El Real belum memainkan pertandingan di pekan ini.

Dianggap Sindir Koeman Saat Selebrasi, Ini Kata Luis Suarez
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini