Dianggap Krusial, Zidane Masih Ingin Sergio Ramos Bertahan



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya buka suara terkati prmasalahan kontrak yang menaungi bek veteran tim, Sergio Ramos. Seperti diketahui kontrak Ramos akan berakhir di bulan Juni 2021 mendatang, namun hingga kini dia belum juga memperpanjang kontraknya di Snatiago Bernabeu. Zidane pun mengutarakan jika dia ingin melihat Ramos masih berseragam El Real untuk waktu yang lama.

“Situasi yang saat ini terjadi antara klub dan Ramos tidak seharusnya terjadi. Saya harap kedua kubu bisa menemukan titik temu demi kebaikan semua orang, dan juga untuk saya sebagai pelatih,” ujar Zidane dilansir Marca.

“Dia (Ramos) adalah pemimpin kami, pemain yang sangat-sangat penting. Dia harus dipertahankan selama dia masih ingin berada di klub ini,” tutupnya.

Ramos memang sudah menyandang sosok ‘legenda’ di antara fans Real Madrid. Sejak bergabung dari Sevilla pada 2005 silam, pemain Timnas Spanyol tersebut sudah tampil di 660 laga bagi tim ibukota Spanyol tersebut. Dia juga cukup produktif di muka gawang dengan catatan 100 gol, termasuk tiga gol dari 10 laga di musim 2020/21 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top