Dianggap Gagal, Tagar #ConteOut Trending di Twitter

Dianggap Gagal, Tagar #ConteOut Trending di Twitter

Para fans Inter Milan nampaknya telah menilai bahwa Antonio Conte merupakan sosok yang gagal untuk menangani tim, setelah tagar #ConteOut muncul sebagai trending di Twitter.

I Nerazzurri kembali menelan kekalahan pada pentas Liga Champions, yaitu dengan skor 0-2 dari Real Madrid di Stadio San Siro, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Peristiwa tersebut menyebabkan Inter pada dasarnya sudah tersisih dari sepak bola Eropa pada musim ini, dan mereka pun juga berisiko untuk gagal tampil di Liga Europa, karena Shakhtar Donetsk kini menghuni peringkat ketiga.

Sementara itu di pentas Serie A, La Beneamata melalui musim yang buruk dengan hanya bercokol di peringkat kelima klasemen sementara, mereka baru kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu ketika menumbangkan Torino.

Meskipun berhasil menyelesaikan musim sebagai finalis Liga Europa dan hanya tertinggal satu poin dari Juventus di klasemen akhir Serie A, beberapa fans sudah menimbang Conte sebagai pelatih yang gagal.

Di media sosial Twitter orang-orang Italia, tanda pagar #ConteOut pun menjadi trending seusai kekalahan tersebut. Namun demikian, Corriere della Sera telah memastikan bahwa tidak satu pun dari Inter dan Conte yang berniat untuk berpisah dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top