Diabaikan Real Madrid, Sergio Ramos Membelot ke PSG?

Diabaikan Real Madrid, Sergio Ramos Membelot ke PSG?

Defender bintang asal Spanyol, Sergio Ramos, mungkin akan melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain, setelah tak kunjung mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid sejauh ini.

Masa depan pemain berusia 33 tahun ini sudah menjadi pergunjingan belakangan karena masa baktinya dengan Los Blancos akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Proses negosiasi di antara kedua belah pihak bukannya tidak dilaksanakan, namun itu tidak kunjung selesai setelah menunggu dalam waktu yang panjang, menurut klaim dari AS.

Persoalan yang ada dalam situasi ini adalah Ramos menginginkan kontrak berdurasi setidaknya dua tahun demi mewujudkan keinginannya untuk pensiun di klub ibu kota Spanyol itu. Kendati begitu, pihak Madrid kabarnya hanya bersedia mengajukan kontrak semusim, dengan opsi untuk tahun kedua.

Memanfaatkan situasi ini, PSG kabarnya berniat untuk memberikan durasi kontrak yang diinginkan oleh Ramos, karena mereka juga sedang memerlukan seorang bek tengah baru, usai ditinggal oleh Thiago Silva pada bursa transfer musim panas lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top