Deschamps Sebut Pogba Tidak Bahagia di Manchester United

Deschamps Sebut Pogba Tidak Bahagia di Manchester United

Pernyataan menohok datang dari pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang mengungkapkan bahwa Paul Pogba tidak bahagia bermain untuk Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun itu memang mulai jarang diandalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sejak kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur pada bulan Oktober lalu. Sejak saat itu, dia hanya jadi starter dua kali dalam tujuh laga yang sudah dimainkan oleh Setan Merah.

Bahkan saat jadi pemain pengganti saat Man United menghadapi Arsenal dan Everton, gelandang Timnas Prancis itu dipaksa bermain di posisi sayap kiri oleh Solskjaer. Yang jelas, posisi tersebut sangatlah asing untuk Pogba.

Selaku pelatih negara yang dibela oleh Pogba, Deschamps pun meyakini bahwa sang pemain akan senang jika sudah tiba waktunya untuk pertandingan internasional. Dia bisa sementara waktu meninggalkan klub dan gabung ke Timnas Prancis.

“Saya tahu dia dengan sangat baik. Saya melihat dia sedang tidak bahagia dengan klubnya, baik itu soal waktu bermain dan juga posisi yang diberikan oleh pelatihnya di sana. Sebenarnya dia bermain cukup bagus, tapi cedera dan juga COVID-19 telah mempengaruhi ritme bermainnya,” jelas Deschamps pada France Football.

Pogba memang kian tersingkir di skuat Manchester United, setelah kedatangan Bruno Fernandes yang punya posisi sama dengan dirinya. Bahkan keputusan klub mendatangkan gelandang tengah anyar, Donny van de Beek juga membuat dia makin jarang dimainkan.

Seiring dengan Pogba yang kesulitan mendapatkan waktu bermain di Manchester United, klub berjuluk Setan Merah itu juga kini masih terdampar di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top