Depay Isyaratkan Akan Perkuat Lyon Hingga Akhir Musim

Depay Isyaratkan Akan Perkuat Lyon Hingga Akhir Musim

Ungkapan menarik baru saja diisyaratkan oleh winger  Olympique Lyon, Memphis Depay. Di tengah rumor yang mengabarkan jika dia akan segera merapat ke Barcelona pada Januari 2021 ini, pemain Timnas Belanda tersebut justru memberi indikasi jika dia ingin bertahan bersama Lyon. Setidaknya hingga akhir musim 2020/21.

Depay sendiri memegang peran kunci dalam membawa Lyon betengger di puncak klasemen Ligue 1 hingga pekan ke-18. Dia menorehkan 10 gol dari 18 laga sejauh ini.

“Saya sangat bahagia di sini. Kami punya tim yang bagus dan juga presiden yang hebat. Dia tahu apa yang saya alami selama empat musim terakhir. Saya hanya ingin menikmati waktu saya saat ini. Mungkin saja saya akan bertahan hingga akhir musim,” ujar Depay kepada Canal+.

Ketertarikan Barcelona kepada Depay bukanlah hal baru. Mantan pemain Man United tersebut sudah diplot sebagai target sejak musim panas 2020 silam kala El Barca melepas Luis Suarez. Jika gagal mendapatkan Depay di Januari 2021 ini, maka Barcelona bisa merekrutnya secara gratis mengingat kontrak Depay akan berakhir pada Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top