Demi Kai Havertz, Chelsea Bakal Jual 6 Pemain

Demi Kai Havertz, Chelsea Bakal Jual 6 Pemain

Hingga kini, Frank Lampard masih mengidamkan Kai Havertz. Ia ingin mendatangkan sang pemain pada musim panas 2020/2021 nanti. Bahkan ia memiliki rencana yang ekstrem demi mendatangkan sang pemain. Ia akan menjual enam pemain sekaligus.

Seperti diketahui, Chelsea telah melakukan dua transfer penting. Pertama, Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Lalu kedua ada Timo Werner yang diboyon dari RB Leipzig.

Kemudian kini, mereka masih mengidamkan dua pemain lagi. Rencananya mereka akan mendatangkan keduanya pada bursa transfer nanti. Kedua pemain tersebut adalah Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Kai Havertz Prioritas

Kai Havertz merupakan pemain muda yang dimilik Bayer Leverkusen. Selain itu, ia juga merupakan pemain yang diprioritaskan Chelsea pada bursa transfer. Bahkan pihak Leverkusen sudah ikhlas melepas pemainnya tersebut.

Asalkan Chelsea bisa memenuhi permintaan klub pemilik sang pemain tersebut. Sebab, Leverkusen mematok harga yang tinggi pada pemain berusia 20 tahun tersebut. Chelsea bisa mendapatkannya jika bisa menyerahkan uang sebesar 100 juta euro.

Sebenarnya, Chelsea sendiri memiliki dana yang cukup besar. Namun mereka tidak terlalu gegabah untuk berbelanja pemain. Sebab masih ada aturan Financial Fair Play yang dapat menjerat mereka ketika tidak cermat dalam belanja.

Maka dari itu, Chelsea sedang dibingungkan dengan masalah tersebut. Berdasar informasi dari The Express, Chelsea sudah memiliki solusinya. Jalan keluar yang mereka dapatkan adalah menjual pemain. Dikabarkan bahwa ada 6 pemain yang siap dilepas.

Demi Kai Havertz, Chelsea Bakal Jual 6 Pemain

Jual Enam Pemain

Keenam pemain tersebut diantaranya adalah Marcos Alonso, Michy Batshuayi. Selain itu, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater, dan Emerson Palmieri.

Beberapa pemain tersebut, memang jarang masuk starter Frank Lampard. Selain itu, mereka juga tidak masuk dalam rencana skuat Chelsea musim depan. Ditambah lagi dengan beberapa pemain yang sudah tidak terpakai. Seperti  Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Danny Drinkwater. Ketiga pemain tesebut pada musim ini malah dipinjamkan ke klub lain.

Sementara itu, tidak hanya dana segar yang Chelsea dapat. Mereka juga bisa melonggarkan anggaran gaji pemain Chelsea. Selain itu, juga mendatangkan Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Sedangkan dengan Kai Havertz, memang memiliki kemampuan yang hebat. Bersama Leverkusen, ia berhasil mencetak 12 gol dan 6 assist dalam 30 pertandingan. Bahkan ia juga bisa bermain di banyak posisi. Bisa sebagai winger kanan, gelandang serang, dan penyerang tengah.

Bahkan ada Antonio Rudiger yang siap mengajaknya untuk gabung Chelsea. Sebab, keduannya merupakan patriot dari timnas Jerman.

Demi Kai Havertz, Chelsea Bakal Jual 6 Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top