BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanDemi Haaland, Dortmund Tidak Segan Beri Gaji Dua Kali Lipat

Demi Haaland, Dortmund Tidak Segan Beri Gaji Dua Kali Lipat

Sulit membayangkan Borussia Dortmund bisa mempertahankan Erling Haaland selepas musim 2021/22 ini. Seperti diketahui, kendati kontraknya masih berlaku hingga 2024, Haaland punya klausul pelepasan sebesar 75 juta euro yang akan aktif pada musim 2022/23 nanti.

Namun, itu bukan berarti Dortmund akan menyerah begitu saja. Berdasarkan laporan dari AS, kubu Die Borussen siap menggandakan gaji Haaland untuk merayu pemain Norwegia tersebut agar tetap berseragam Dortmund musim depan. Tak main-main, Dortmund dikabarkan akan menawarkan gaji 15 juta euro per musim, naik signifikan dari 8 juta euro yang dia terima saat ini.

Jika Haaland menerima tawaran Dortmund, maka dirinya akan langsung menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di klub. Saat ini posisi tersebut masih dipegang oleh kapten sekaligus penyerang utama, Marco Reus yang mendapatkan 11 juta euro per musim.

Tidak aneh jika Dortmund masih ingin Haaland bermain di Signal Iduna Park. Sejak kedatangannya dari RB Salzburg pada Januari 2020 silam, pemain 21 tahun tersebut terus konsisten di muka gawang. Musim ini ketajamannya tetap stabil dengan 11 gol dan empat assist dari delapan laga di semua kompetisi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini