Demi Dapat Kane, City Siap Guyur Uang Setrilun!

Demi Dapat Kane, City Siap Guyur Uang Setrilun!

Manchester City kepincut aksi Harry Kane. Bahkan mereka telah siapkan uang setriliun lebih untuk meyakinkan Spurs melepas mesin golnya di akhir musim nanti.

Dalam laporan yang diungkap SportBild, Direktur Sepakbola Manchester City, Christian Falk telah menyiapkan uang tersebut dan siap mengguyur Rp 1,7 triliun kepada Spurs di akhir musim. City membutuhkan penyegaran di lini depan, demikian permintaan pelatihnya Pep Guardiola.

Nama Erling Haaland striker Dortmund juga dalam pantauan mereka. Namun kemungkinan besar, Kane adalah target terdekat dan paling maksimal yang bisa diraih Citizen.

Masa depan Aguero dan Gabriel Jesus yang kerap dibekap cidera membuat sang pelatih khawatir akan masa depan mereka. Apalagi musim depan City akan bertarung di liga domestik dan Eropa. Tanpa kehadiran striker mumpuni, langkah mereka dijamin terseok-seok.

Bagi Kane, tawaran City bisa amat menggoda. Apalagi dia belum pernah sekalipun angkat piala sejak menjadi bagian Spurs tahun 2009 yang lalu. Sedih sekali nasibnya. Jadi, pindah nih?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top