BerandaLiga InggrisDele Alli Bakal Ikut Pochettino ke PSG?

Dele Alli Bakal Ikut Pochettino ke PSG?

Tottenham Hotspur siap-siap kehilangan Dele Alli ke Paris Saint-Germain. Namun, kepastian itu baru bisa terwujud jika Maurcio Pochettino benar-benar melatih Les Parisiens.
Baru-baru ini PSG baru saja memecat Thomas Tuchel. Sejumlah kabar menyebutkan Pochettino akan mengisi posisi yang ditinggalkan Tuchel.
Bisa saja Poch memboyong Dele yang tak mendapat tempat utama di Spurs. Ia diberitakan akan hengkang karena tak menemui waktu bermain yang cukup dari manajer Jose Mourinho.
Sejak lama, Dele dan PSG sudah saling suka. Namun kesepakatan kedua klub belum tercapai. Jika ada Poch kesempatan Les Parisiens musim lalu ini untuk merekrut kembali terbuka lebar.
“Pelatih memiliki pemain favoritnya. PSG tak punya banyak uang untuk dibelanjakan, jadi kemungkinan hanya akan meminjam,” ungkap pakar sepak bola Eropa Andy Brassell kepada talkSPORT.
“Dia (Dele) bukan pemain utama yang sedang dibutuhkan klub, tapi saat ini PSG kurang kreativitas di tengah dan Marco Veratti sering cedera,” tambah Andy Brassell.
Dele kini terpinggirkan setelah beberapa musim tampil gemilang. Bahkan pada laga terakhir melawan Stoke, Mourinho terang-terangan mengkritik pemain berusia 26 tahun itu.
Dele Alli Bakal Ikut Pochettino ke PSG?
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini