Dele Alli Absen dari Skuat Spurs Kontra Burnley

Dele Alli Absen dari Skuat Spurs Kontra Burnley

Meskipun dalam keadaan bugar, Tottenham Hotspur tidak menyertakan Dele Alli dalam skuat untuk laga kontra Burnley dalam lanjutan Premier League, Selasa (27/10) dini hari nanti WIB.

Sang gelandang bintang memang sudah terpinggirkan dari skuat asuhan Jose Mourinho sejak musim 2020/2021 dimulai, dan itu semakin terlihat belakangan ini.

Alli hanya diberi kesempatan tampil dua kali di Premier League sejauh ini, dengan total beraksi di lapangan selama 66 menit saja.

Ia sempat menjadi pemain pengganti pada babak kedua dalam kemenangan 3-0 atas LASK Linz di Liga Europa pekan lalu, namun menurut The Athletic, pemain timnas Inggris itu tidak cukup memperlihatkan keinginan untuk memperlihatkan hasrat untuk berjuang dan karena itu ia ditinggal dari skuat untuk laga ini.

Mourinho sendiri telah meyangkan kritikannya kepada Alli dengan mengatakan bahwa itu adalah kesalahannya sendiri akibat tidak mampu membuktikan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi Tottenham.

“Itu adalah masalahnya, bukan saya,” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Orang terbiasa menyalahkan pelatih untuk bisa memotivasi, pelatih harus mengeluarkan yang terbaik dari pemain. Namun saya pikir tidak demikian.”

Spurs bertandang ke Turf Moor dengan tekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 3-3 oleh West Ham United pada pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top