Dean Henderson Ingin Tinggalkan Man United di Bulan Januari

Dean Henderson Ingin Tinggalkan Man United di Bulan Januari

Sudah kebobolan 14 gol dari tujuh laga Premier League, nampaknya tidak membuat manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, kehilangan kepercayaan kepada David de Gea musim ini. Alhasil, implikasi negatif mulai menyeruak dari kiper kedua mereka, Dean Henderson. Diklaim oleh Daily Mail, , pemain 23 tahun tersebut mengaku sudah tidak kerasan di Old Trafford karena minimnya kesempatan bermain.

Sejauh ini dia baru dimainkan di tiga laga oleh Man United. Yakni di dua laga EFL Cup, dan stau laga Champions League. Terakhir dia menjadi starter ketika Setan Merah kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir. Minimnya kepercayaan membuat Henderson dikabarkan ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Man United pun disebut tidak akan keberatan. Namun, mereka hanya akan melepas Henderson dengan status pinjaman, mengingat usianya masih muda dan bisa jadi investasi jangka panjang bagi klub. Kontraknya di Old Trafford sendiri masih berlaku hingga 2025 mendatang.

Ironis memang melihat nasib Henderson musim ini. Padahal, di musim 2019/20 lalu dia adalah seorang bintang kala menjalani peminjaman bersama Sheffield United. Total dia tampil di 40 laga di semua kompetisi, dan berperan membawa The Blades bertarung untuk menembys Europa League sepanjang musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top