De Gea: Manchester United Harusnya Menang, Chelsea Kalah

De Gea: Manchester United Harusnya Menang, Chelsea Kalah

Kiper Manchester United, David de Gea mengatakan bahwa seharusnya Setan Merah bisa menundukkan Chelsea di Old Trafford. Laga Manchester United vs Chelsea berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Sabtu (24/10/20) kemarin malam.

Pertandingan tersebut berjalan dengan alot dan tak lepas dari kontroversial. Bahkan Chelsea disebut-sebut harusnya mendapatkan tendangan penalti.

Tapi wasit pertandingan tidak mendapatkan referensi melihat VAR usai Harry Maguire menjatuhkan pemain Chelsea di kotak terlarang.

Meski begitu, secara keseluruhan De Gea melihat rekan-rekan setimnya layak mendapatkan poin lebih. Chelsea menurut penilaiannya pantas kalah di Old Trafford.

“Saya rasa kami harusnya menang. Dua sampai tiga peluang matang yang harusnya jadi gol, bisa memenangkan kami. Tapi Chelsea memang tim yang hebat,” ucap De Gea kepada MUTV.

Setan Merah memang cukup dominan bermain di kandangnya sendiri menghadapi Chelsea. Dengan 14 tembakan ke gawang, sayang penampilan kiper anyar The Blues, Edouard Mendy cukup gemilang.

Kiper yang dibeli dari Stade Rennais itu memang tampil sangat antagonis bagi perlawanan Man United. Menurut penelusuran kami, Mendy tercatat melakukan empat penyelamatan atas peluang berbahaya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top