De Bruyne Resmi Perpanjang Kontrak!

De Bruyne Resmi Perpanjang Kontrak!

Kevin De Bruyne kini resmi memperpanjang kontrak di manchester City hingga musim 2025 mendatang. Pemain nasional Belgia itu mengungkap rahasia dan kebahagiannya untuk tetap menjadi pemain Citizen dalam lama resmi klub.

“Tidak ada hal yang lebih membuatku bahagia sekarang. Sejak pertama datang tahun 2015 lalu, semua serasa di rumah sendiri. Aku merasa nyaman dan diterima. Aku mencintai fans dan sekarang keluargaku sudah tinggal di sini. Klub ini membuatku menjadi pemain yang lebih baik dari waktu ke waktu,” ujarnya dikutip laman resmi Citizen.

“Hubunganku dengan pelatih berjalan baik. Kami memiliki visi sepakbola yang sama. Dan itu penting bagi karir seorang pemain sepertiku. Aku bermain untuk klub terhebat dalam karirkua sekarang dan klub ini benar-benar memaksimalkan potensiku.”

Pemuda Belgia itu telah mengecap berbagai gelar, diantaranya dua trofi Premier League, trofi FA Cup, EFL Cup dan mendapat penghargaan pemain terbaik PFA Player Of The Year 2020. “Aku sekarang berfokus untuk mengakhiri musim dengan sempurna, kami telah memulainya dengan sangat keras dan kami akan mengakhirinya dengan baik.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top