Dayot Upamecano Tengah Dilirik Chelsea

Dayot Upamecano Tengah Dilirik Chelsea

Tidak hentinya Chelsea ingin mendatangkan pemain. Selain itu, mereka juga terus menggembosi klub RB Leipzig. Setelah sebelumnya resmi mendapatkan Timo Werner, kini mereka kembali bergerak. Kemudian mereka tengah berencana mendatangkan Dayot Upamecano.

Seperti diketahui, Chelsea cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka telah mendatangkan banyak pemain top dunia. Mereka melakukannya supaya bisa bersaing di level kompetitif. Bahkan bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Kemudian yang terbaru, mereka mendatangkan pemain berposisi penyerang. Pemain tersebut adalah Timo Werner yang diboyong dari RB Leipzig. Mereka membayar sebesar 54 juta euro pada klub asal Jerman tersebut.

Chelsea Incar Dayot Upamecano

Namun kabar transfer Chelsea tidak hanya berhenti disitu. Berdasar informasi dari The Athletic, Timo Werner bukan satu-satunya pemain yang akan diboyong ke Chelsea. Namun mereka masih memiliki target lain dari klub RB Leipzig.

Klub berjuluk The Blues tersebut mengincar pemain berposisi bek, Dayot Upamecano. Mereka akan mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Sebab, sang pemain merupakan permintaan langsung dari pelatih Chelsea, Frank Lampard. Sang pelatih akan menjadikannya sebagai rencana skuat musim depan.

Pelatih asal Inggris tersebut mengatakan apabila lini pertahanan Chelsea masih rapuh. Sang pelatih menambahka apabila stok pemain bertahan masih kurang mumpuni. Selain itu, kualitas pemain belakang juga belum benar-benar baik.

Dayot Upamecano Tengah Dilirik Chelsea

Lampard mengaku sangat tertarik dengan bek berusia 21 tahun tersebut. Sebab, sang pemain tampil sangat ampuh di tembok pertahanan RB Leipzig. Hal tersebut ia buktikan dalam tiga musim terakhir. Itulah yang menjadi alasan Lampard inin membawanya ke London.

Peluang Chelsea

Selain itu, Chelsea sendiri juga memiliki peluang yang cukup besar. Sebab, sang pemain disebut masuk dalam daftar jual RB Leipzig. Hal tersebut dikarenakan kontrak sang pemain akan berakhir pada 2021 mendatang.

Bahkan Dayot Upamecano menolak untuk memperpanjang kontrak di Leipzig. Maka dari itu, pihak klub tidak memiliki pilihan lain selain menjualnya pada musim panas nanti.

Sementara itu, Chelsea harur menyiapkan banyak dana untuk bisa mendatangkan bek asal Prancis tersebut. Sebab sang pemain akan dilepas dengan harga sebesar 50 juta euro. Harga yang cukup murah bagi klub sekelas Chelsea.

Namun upaya Chelsea dalam mendatangkan Dayot Upamecano dinilai cukup sulit. Sebab tidak hanya mereka yang ingin membajak sang pemain dari RB Leipzig. Beberapa klub Premier League juga kepincut untuk menggunakan jasanya. Seperti Arsenal dan Manchester United.

Dayot Upamecano Tengah Dilirik Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top