Dayot Upamecano Pilih Bertahan di Leipzig

Dayot Upamecano Pilih Bertahan di Leipzig

Belakangan ini, Dayot Upacemaco membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa sepakat agar bertahan di klubnya pada musim depan. Hal tersebut membuat upaya Chelsea dan Manchester United harus pupus.

Seperti diketahui, Dayot Upacemaco memiliki catatan yang menarik di Bundesliga. Bahkan namanya selalu disebut ketika penanugrahan pemain terbaik. Ia dinilai menjadi salah satu bek muda terbaik. Hal itu berkat penampilan yang apik bersama RB Leipzig.

Penampilan yang apik disertai dengan kualitas dan kemampuan membuatnya kerap jadi pilihan utama di klub. Meski dinilai masih minim pengalaman, ia tidak luput dari perhatian publik.

Chelsea dan MU Minat

Sejumlah klub top Eropa melirik sang pemain. Kemudian muncul Chelsea dan Manchester United yang memasukkan nama sang pemain dalam daftar belanjan. Keduannya sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Rumor tersebut lalu dilansir oleh Sportbuzzer. Kedua klub tersebut harus mengubur dalam-dalam rencana mereka mendatangkan Dayot Upacemaco. Sebab, sang pemain tidak akan hengkang dari klubnya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memilih bertahan di RB Leipzig. Bahkan pihak klub sudah melakukan komunikasi secara intens dengan agen sang pemain. Mereka membicarakan terkait dengan masa depan sang pemain.

Pihak klub yakin apabila sang pemain merupakan sebuah aset yang berharga. Ia bisa menjadi bek pada masa depan klub. Maka dari itu, mereka memilih untuk mempertahankan sang pemain.

Dayot Upamecano Pilih Bertahan di Leipzig

Laporan tersebut juga menambahkan terkait denga bertahannya Dayot Upacemaco. Bahwasanya RB Leipzig membujuk pemain andalannya supaya bertahan. bujuk rayu tersebut berhasil dan membuat sang pemain akan menambah kontrak baru bersama RB Leipzig.

Sepakati Kontrak Baru

Bahkan laporan tersebut menambahkan apabila sang pemain sudah menyepakati kontrak. Bek asal Prancis tersebut bakal mendapat kontrak jangan panjang di Reb Bull Arena.

Memang, selama ini belum ada detail yang lengkap terkait dengan durasi kontrak sang pemain. Akan tetapi, muncul dugaan apabila sang pemain menekan kontrak selama 5 tahun. Sehingga, ia aka bertahan di RB Leipzig hingga tahun 2025.

Selain itu, besaran nilai kontrak juga tak dibocorkan. Meski demikian, banyak yang meyakini bahwa sang pemain bakal menerima gaji besar. Hal tersebut sebagai imbalan apabila sang pemain berkomitmen bertahan.

Bahkan pada kontrak baru Dayot Upacemaco dikabarkan akan mendapat klausul rilis. Hal tersebut dilakukan supaya sang pemain memiliki pagar harga. Apabila ada klub yang menginginkannya, maka harus membayar sebesar 60 juta euro.

Dayot Upamecano Pilih Bertahan di Leipzig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top