Dayot Upamecano Bakal Berlabuh di Klub Premier League

Dayot Upamecano Bakal Berlabuh di Klub Premier League

Bek tangguh asal klub di Jerman dikabarkan akan mendarat di Arsenal. Mereka disebut sudah mengamankan bek tangguh RB Leipzig, Dayot Upamecano. Tansfer tersebut dikabarkan akan terjadi pada musim panas nanti.

Seperti dikeahui, Dayot Upamecano disebut menjadi salah satu bek terbaik di Bundesliga. Ia menjadi andalan RB Leipzig di lini pertahanan klub selama 3 musim terakhir. Sang pemain berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus.

Kemudian belakangan ini, sang pemain disebut akan hengkang. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak klub. Mereka akan menjual sang pemain pada musim panas mendatang.

Selain itu, kontrak sang pemain akan berakhir pada 2021. Bahkan hingga kini, pemain asal Prancis tersebut belum menekan kontrak baru. Sehingga, sang pemain disebut akan hengkang dari Red Bull Arena.

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal

Kabar terkait masa depan Dayot Upamecano diungkap oleh Tuttosport. Manchested United dan Arsenal tertarik untuk mendatangkan Dayot Upamecano.

Beberapa waktu lalu, Manchester United disebut memiliki peluang terbuka. Namun belakangan ini, Arsenal disebut sebagai klub selanjutnya bagi sang pemain.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Arsenal berhasil memenangan persaingan. Bahkan mereka disebut sudah memenangkan tanda tangan sang pemain.

Dayot Upamecano Bakal Berlabuh di Klub Premier League

Setelah itu, pihak Arsenal dikabarkan aktif dalam melakukan negosiasi dengan sang pemain. Kemudian proses negosiasi tersebut dikabarkan telah berjalan dengan lancar.

Pemain berusia 21 tahun itu disebut telah menyepakati tawaran kontrak dari Arsenal. Maka dari itu, sang pemain tinggal menunggu proses administrasi. Kemudian akan dijadikan sebagai pemain resmi Arsenal.

Harga Mahal Dayot Upamecano

Laporan tersebut menambahkan tentang negosiasi Arsenal. Pihak klub harus mengeluarkan cukup banyak untuk mendatangkan sang pemain. Sehingga, mereka tengah menabung untuk bisa memboyong sang pemain.

Pihak RB Leipzig sendiri sudah menginformasikan pada Arsenal. Mereka sudah mematok harga sebesar 54 juta pounds pada Dayot Upamecano. Angka tersebut menjadi harga tetap bagi sang pemain untuk terbang ke London Utara.

Sedangkan dengan RB Leipzig memang sengaja untuk memasang harga mahal pada sang pemain. Sebab, mereka tahu bahwa sang pemain menjadi salah satu bek terbaik dunia. Ia akan menjadi bek top di masa depan.

Sementara itu, Arsenal tidak hanya mendatangkan Dayot Upamecano pada musim panas nanti. Mereka bakal kedatangan satu bek lagi. Mereka akan mendapatkan William Saliba pada musim depan. Sebab mereka sudah menebus sang pemain pada musim panas lalu dari Saint Etienne.

Dayot Upamecano Bakal Berlabuh di Klub Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top